Alphabet Perusahaan Baru Google ! Cari Tahu Yuk ?

0
1380
Google

Perusahaan Baru Google ‘Alphabet’

Smeaker.com Siapa yang tidak mengenal Google, sebuah browser atau mesin pencari yang banyak digunakan oleh para pengguna internet. Berita terbaru bahwa Google telah mengumumkan pembubaran mengenai raksasa mesin pencari Google.

Mesin pencari Google resmi dibubarkan Senin 10 Agustus 2015, dan membuat perusahaan terbaru Alphabet. Ulasan kali ini akan mengenal lebih dekat dengan perusahaan baru Google yakni Alphabet.

Alphabet sendiri akan menjadi induk perusahaan untuk Google dan juga usaha lain Google. Selain perusahaan teknologi yang fokus ke internet, Alphbhet juga akan menaungi perusahaan kesehatan dan sebagainya.

Adapun perusahaan yang berada dalam naungan Alphabet saat ini diantaranya adalah Google X, Fiber, Caligo,  Google Capital, Nest, Google Ventures, Google.

Alphabet Perusahaan Baru Google ! Cari Tahu Yuk

Fiber merupakan perusahaan internet berkecepatan tinggi. Calico adalah perusahaan yang fokus untuk melakukan riset masalah penuaan.

Nest sebagai perusahaan produksi peralatan rumah tangga seperti diantaranya thermostat, kamera pengawas, alarm asap dan juga lainnya.

Usaha Google Ventures, Google X dan Google Capital merupakan perusahaan yang mencakup proyek obil pintar yang dapat berjalan tanpa sopir.

Selain menaungi perusahaan telah disebut diatas nantinya saham Google akan dikonversi menjadi saham Alphabet pada akhir tahun 2015. Saham Alphabet nantinya juga akan tetap dipasarkan dengan kode GOOG dan GOOGL.

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan seputar perusahaan baru Google ‘Alphabet’, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Google Rilis Game Terbaru Gun Fu Stickman 2 !!! Game Manusia Kurus saling adu Tembak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here