Kelebihan dan Kelemahan Infinix Zero 2 X509, Intip Yuk…!!!

0
56172
Kelebihan dan Kelemahan Infinix Zero 2 X509, Intip Yuk...!!!

Harga Infinix Zero 2 Terbaru di Indonesia

Smeaker.com – Infinix Zero 2 dengan kode X509 merupakan salah satu smartphone terbaru besutan produsen ponsel asal Hongkong Infinix. Infinix Zero 2 X509 sudah resmi rilis di Indonesia dengan spesifikasi cukup mumpuni yang siap memikat hati para pecinta gadget di Indonesia.

Harga Infinix Zero 2 di Indonesia dibanderol cukup terjangkau dan untuk menyasak kalangan mid-range. Update harga Infinix Zero 2 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.499.000,- per unit untuk harga Infinix Zero 2 baru.

Harga Infinix Zero 2 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda. Smartphone Infinix Zero 2 sudah bisa Anda peroleh di toko online terpercaya di Indonesia ataupun counter handphone yang sudah menyediakan smartphone Infinix Zero 2.

Sebelum membeli sebuah smartphone seperti Infinix Zero 2, alangkah baiknya jika kita melihat kelebihan dan kelemahan Infinix Zero 2 terlebih dahulu agar nantinya kita tidak merasa kecewa usai membeli Infinix Zero 2. Kelebihan dan kelemahan Infinix Zero 2, simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Infinix Zero 2

Kelebihan Infinix Zero 2

Infinix Zero 2 memiliki banyak kelebihan yang perlu diketahui, pada segi konektifitas perangkat Infinix Zero 2 sudah dibekali dengan konektifitas lengkap. Ponsel pintar Infinix Zero 2 dibekali Dual SIM (GSM-GSM) dan juga didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran berkomunikasi.

Dukungan dual sim pada ponsel Infinix Zero 2 tersebut akan membuat para pengguna Infinix Zero 2 bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Infinix Zero 2 sehingga lebih mudah untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Kelebihan dan Kelemahan Infinix Zero 2 X509, Intip Yuk...!!!,

Kelebihan Infinix Zero 2 pada segi konektifitas yaitu sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE. Koneksi 4G dengan kecepatan LTE Cat4 50 Mbps / 150 Mbps tersebut akan membuat para pengguna Infinix Zero 2 lebih mudah serta nyaman saat berselancar di dunia maya.

Selain itu perangkat Infinix Zero 2 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang juga menjadi kelebihan Infinix Zero 2. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna Infinix Zero 2 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak konektifitas lain yang mendukung smartphone Infinix Zero 2 dan juga merupakan kelebihan. Hp Infinix Zero 2 sudah dibekali fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Infinix Zero 2 dibekali fitur GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.

Kelebihan Infinix Zero 2 yaitu juga sudah dibekali dengan konektifitas bluetooth serta USB yang dapat dipergunakan untuk mempermudah para pengguna Infinix Zero 2 saat sedang melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Pada segi tampilan perangkat Infinix Zero 2 memiliki kelebihan karena hadir dengan bentang layar luas yaitu seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menghasilkan kerapatan layar ~294 ppi pixel density .

Kelebihan Infinix Zero 2 yaitu sudah dibekali layar berteknologi Super AMOLED Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Infinix Zero 2 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Phablet Infinix Zero 2 memiliki body berdimensi 145 x 71.5 mm dengan ketebalan 6.7 mm serta memiliki berat body 118 gram. Smartphone Infinix Zero 2 tersedia dalam dua varian warna diantaranya adalah warna hitam dan merah sebagai pilihan warna. Kelebihan Infinix Zero 2 yaitu memiliki fitur DUPONT Kevlar pada bagan cover belakang.

Selanjutnya pada sektor dapur pacuperangkat Infinix Zero 2 juga memiliki kelebihan yaitu sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v5.0 (Lollipop). Phablet Infinix Zero 2 dibekali chipset MediaTek MT6753 “64-bit” atau versi lain menggunakan chipset Mediatek MT6592.

Kelebihan dan Kelemahan Infinix Zero 2 X509, Intip Yuk...!!!,,

Smartphone Infinix Zero 2 ditenagai prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz, Cortex-A53 dan juga didukung prosesor grafik dari Mali-T720 MP3. Kelebihan Infinix Zero 2 yaitu sudah dibekali dengan RAM varian 3 GB / 2 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Infinix Zero 2 agar dapat bekerja lebih maksimal serta responsif.

Kelebihan Infinix Zero 2 selanjutnya pada segi kamera, di mana phablet Infinix Zero 2 sudah dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi serta mendukung untuk kegiatan fotografi. Smartphone Infinix Zero 2 sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh fitur Auto focus, LED flash, Aperture F/2.0, Samsung S5K3M2 CMOS sensor, ISOCELL technology, geo-tagging, face detection, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, gesture shot.

Kelebihan lain dari kamera utama Infinix Zero 2 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selanjutnya kelebihan Infinix Zero 2 juga terletak pada kamera depan Infinix Zero 2 yang beresolusi cukup tinggi yaitu 5 MP. Kamera depan Infinix Zero 2 tersebut siap memanjakan para pengguna Infinix Zero 2 saat berfoto selfie dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Pada segi ruang penyimpanan phablet Infinix Zero 2 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali memori internal varian 16 GB / 32 GB. Memori internal Infinix Zero 2 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Kelebihan Infinix Zero 2

  • Dual SIM (GSM-GSM)
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 5.0 inches, multitouch
  • Teknologi Super AMOLED Capacitive touchscreen, 16M Colors
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android OS v5.0 (Lollipop)
  • Chipset MediaTek MT6753 “64-bit” / Mediatek MT6592
  • Prosesor Octa Core 1.5 GHz, Cortex-A53
  • Pengolah grafis Mali-T720
  • Dual kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Auto focus, LED flash, Aperture F/2.0, Samsung S5K3M2 CMOS sensor, ISOCELL technology, geo-tagging, face detection, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, gesture shot
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Memori internal 16/32 GB, 3/2 GB RAM
  • Memori eksternal MicroSD, up to 32 GB

Kelemahan Infinix Zero 2

Setelah melihat kelebihan Infinix Zero 2, kini saat melihat kekurangan Infinix Zero 2. Kelemahan Infinix Zero 2 yaitu terletak pada segi baterai, dimana perangkat Infinix Zero 2 masih menggunakan baterai bersifat Non-removable. Meski demikian smartphone Infinix Zero 2 memiliki baterai berdaya tampung cukup besar yaitu jenis Li-Polimer berdaya tampung 2300 mAh battery.

Kelemahan Infinix Zero 2

  • Baterai dikenakan Infinix Zero 2 masih bersifat Non-removable

Itlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Infinix Zero 2, semoga informasi seputar Infinix Zero 2 tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Infinix Hot Note X551, Lihat Yuk…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here