Perambah Baru dari Microsoft ! Microsoft Edge Hadir Dampingi Windows 10

0
1280
Perambah Baru dari Microsoft ! Microsoft Edge Hadir Dampingi Wndows 10

Microsoft Edge

Smeaker.com Usai perilisan Windows 10, Microsoft menghadirkan browser terbaru untuk mendampingi Windows 10, browser tersebut yaitu Microsoft Edge yang cukup diminati oleh para pengguna internet.

Dengan kehadiran browser baru Microsoft Edge, pihak Microsoft akan memberikan fitur yang akan membuat para pengguna lebih nyaman menggunakan Microsoft Edge.

Salah satu fitur yang diharapkan akan segera hadir di Microsoft Edge yaitu Web WhatsApp. Aplikasi Web WhatsApp sendiri saat ini hanya bisa digunakan pada browser Chrome, Safari, Opera, dan juga Firefox.

Microsoft saat ini tengah berusaha keras agar Web WhatsApp dapat diakses di Microsoft Edge dengan segera.

Namun dengan browser Microsoft Edge ini, membuat CEO Mozilla kecewa dan dituliskan dalam surat terbuka kepada CEO Microsoft. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa gerakan Microsoft dengan menghadirkan Microsoft Edge tersebut adalah gerakan agresif yang mengesampingkan pilihan pengguna.

Perambah Baru dari Microsoft ! Microsoft Edge Hadir Dampingi Wndows 10,

Dari surat terbuka tersebut menunjukkah sika Mozilla menginginkan lebih banyak pengguna dari perangkat yang menggunakan Windows 10.

Microsoft menanggapi surat tersebut dan mengatakan mereka tetap memberi pilihan kepada ara pengguna Windows 10 untuk menentukan perambah yang diinginkan.

Microsoft Edge sendiri adalah perambah baru yang menggantikan Internet Explorer di Windows 10. Meski demikian Microsoft masih mempertahankan versi 11 pada windows 10 edisi Enterpise diperuntukkan segmen korporasi.

Microsoft mengambil langkah ini dikarenakan masih khawatir jika nantinya aplikasi korporasi tidak dapat berjalan baik di Microsoft Edge.

Baca Juga: Daftar Harga HP Microsoft Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here