BlackBerry Venice Dengan OS Android Lollipop Muncul di T-Mobile, Cari Tahu Yuk !

0
2671
BlackBerry Venice Dengan OS Android Lollipop Muncul di T-Mobile, Cari Tahu Yuk !

BlackBerry Venice Usung OS Android

Smeaker.com Sebelumnya memang sempat dikabarkan BlackBerry akan merilis smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop, dan kabarnya smartphone tersebut adalah Blackberry Passport.

Kali kabar terbaru mengenai Smartphone BlackBerry yang akan gunakan OS Android datang dari akun twitter @evleaks. Bocoran tersebut diungkap mengenai gambaran BlackBerry Venice dengan sistem operasi Android melalui salah satu operator di Amerika Serikat yaitu T-Mobile.

Informasi terbaru ini menjawab rumor yang selama ini beredar mengenai smartphone BlackBerry dengan OS Android. Untuk spesifikasi yang akan diusung BlackBerry Venice juga ckup handal dan menarik.

BlackBerry Venice akan hadir dengan layar lengkung pada kedua sisi layarkanan dan kiri dengan bekalan layar seluas 5.4 inches beresolusi 1440 x 2560 piksel. Dual Edge tersebut merupakan saya tarik yang akan memikat para pecinta gadget.

Smartphone BlackBerry Venice akan disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa core.

BlackBerry Venice Dengan OS Android Lollipop Muncul di T-Mobile, Cari Tahu Yuk !,

Ponsel BlackBerry Venice akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.0 dan dibekali dengan 3 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu BlackBerry Venice agar dapat bekerja lebih responsis dan maksimal.

Hp BlackBerry Venice akan dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yakni kamera belakang beresolusi 18 MP dilengkapi fitur OIS.

Pada tubuh bagian depan BlackBerry Venice akan disematkan kamera depan beresolusi 5 MP untuk mendukung kegiatan berfoto selfie ataupun video chatting. BlackBerry Venice nantinya juga tetap akan dibekali keyboard QWERTY khas ponsel BlackBerry.

Namun belum diketahui kapan BlackBerry Venice akan mulai dipasarkan, diperkirakan smartphone BlackBerry Venice dengan OS Android ini akan meluncur pada November 2015 mendatang.

BlackBerry sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi mengenai rumor yang beredar saat ini. Untuk kepasian peluncuran dan spesifikasi BlackBerry Venice, kta tunggu saja informasi selanjutnya dari BlackBerry.

Baca Juga: Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here