Fitur Terbaru FB ! “Live” Video Broadcast Untuk Selebritas, Cari Tahu Yuk

0
1835
Fitur Terbaru FB ! “Live” Video Broadcast Untuk Selebritas, Cari Tahu Yuk

Facebook (FB) Luncurkan Fitur Baru ‘Live’

Smeaker.com Kabar Terbaru, sosial media Facebook akhirnya resmi memperkenalkan fitur terbaru untuk FB yakni “Live”. Facebook (FB) Live ini diperuntukkan khusus kalangan selebritas yang memiliki popularitas tentu saja berbeda dengan Periscope dan Meerkat.

Fitur Live di FB merupakan bagian dari Facebook Mentions, yaitu aplikasi yang telah diperkenalkan 2014 lalu yang diperuntukkan untuk selebritas dengan akun Facebok terverifikasi.

Pada dasarnya fitur FB Live tersebut adalah untuk mengetahui kegiatan para selebritas dibalik layar agar para penggemar dapat melihat video selebrities secara langsung.

Para selebritas bisa membuat siaran langsung mereka dan akan masuk News Feed FB, untuk para penggemar akan mendapatkan pemberitahuan jika selebriti favorit melalukan video broadcast.

Para pengguna FB dapat memberikan respon kepada video yang telah dibuat oleh para selebritas tadi yakni dengan memberikan jempol like, berbagi atau bahkan berkomentar.

Fitur Terbaru FB ! “Live” Video Broadcast Untuk Selebritas, Cari Tahu Yuk,

Komentar yang sudah di post nantinya dapat dilihat secara langsung dan siaran video tadi akan tersimpan di halaman penciptanya.

Fitur terbaru Facebook tersebut atau Live FB diluncurkan bersama beberapa selebritas ternama diantaranya The Rock, Serena William, Johnson, Luke Bryan, Ashley Tisdale, Michael Buble, Martha Stewart dan lainya.

Dengan adanya fitur Live FB ini maka Facebook bermaksud ingin membuat para selebritas dapat menyapa para penggemarnya agar lebih akrab.

Sampai saat ini tim Facebook(FB) terus mengembangkan layanan ini agar para selebritas dan juga para pengguna FB merespon baik mengenai fitur ‘Live’ terbaru dari FB.

Baca Juga: Hati-Hati…!!! Jebakan di FB Semakin Marak  ? Berikut Tips Agar Terhindar Dari Foto “Vulgar” di FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here