iPhone 6c Akan Meluncur 2016 Sebagai Smartphone Terjangkau Apple ? Usung Baterai 1715 mAh !

0
1826
iPhone 6c Akan Meluncur 2016 Sebagai Smartphone Terjangkau Apple, Usung Baterai 1715 mAh !

iPhone 6c Akan Meluncur Kuartal Kedua Tahun 2016

Smeaker.com – iPhone 6c dikabarkan akan menjadi smartphone Apple yang memiliki banderol harga terjangkau. Untuk peluncuran iPhone 6c akan ditunda sampai kuartal kedua tahun 2016 mendatang, hal ini karena Apple telah menunda produksi iPhone 6c.

Selain peluncuran iPhone 6c, kabar terbaru yakni komponen baterai iPhone 6c yang memiliki kapasitas lebih rendah dari iPhone 6.

Komponen baterai yang beradar luas di dunia maya tersebut diklaim diproduksi oleh penyupali Apple untuk generasi smartphone seanjutnya yang diduga adalah iPhone 6c.

Dalam foto baterai tersebut tertera baterai berkapasitas 1715 mAh, dimana kapasitas baterai tersebut memiliki daya tampung lebih kecil ketimbang iPhone 6.

iPhone 6c Akan Meluncur 2016 Sebagai Smartphone Terjangkau Apple, Usung Baterai 1715 mAh !,

Meski demikian baterai yang diduga akan dibenamkan ke iPhone 6c tersebut memiliki kapasitas lebih besar dari iPhone 5s dengan baterai 1558 mAh serta layar medium 4 inches.

Namun baterai dengan kapasitas 1715 mAh difoto yang sudah beredar di jagad maya tersebut belum diketahui secara asti apakah nantinya akan dibekalkan ke ponsel iPhone 6c atau iPhone 6s.

Jika nantinya baterai yang ada di foto tersebut benar untuk iPhone 6c, maka Apple nampaknya akan memberikan kejutan untuk pecinta Apple.

Dialnsir Okezone, iPhone 6c diduga akan menggunakan chipset FinFet yang diproduksi Samsung (menggunakan teknologi fabrikasi 14nm), dan TSMC (menggunakan fabrikasi 16nm). Berbeda dengan rumor sebelumnya iPhone 6c akan miliki chip Apple A9.

Akhirnya Apple memutuskan memproduksi iPhone 6c dengan teknologi yang lebih baru agar memiliki kekuatan prosesing tambahan.

Apakah benar iPhone 6c akan menggunakan baterai berkapasitas 1715 mAh ? kita tunggu saja informasi terbaru mengenai iPhone 6c.

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here