Samsung Galaxy Note 5 , Berbezel Tipis Minus microSD

0
3102
Samsung Galaxy Note 5 , Berbezel Tipis Minus microSD

Gambar Samsung Galaxy Note 5 Beredar di Jagad Maya

Smeaker.com Mendekati tanggal 13 Agustus yakni tanggal dimana kabarnya Samsung Note 5 akan diluncurkan, mulai banyak bocoran foto Samsung Galaxy Note 5 yang beredar di dunia maya.

Dari foto-foto Samsung Galaxy Note 5 yang beredar tersebut nampak terlihat bahwa Samsung Galaxy Note 5 memiliki bezel cukup tipis. Samsung Galaxy Note 5 memiliki desain lengkungpada ke empat sudut seperti smartphone Samsung pada umumya.

Seperti dilansir GSMarena, perangkat Samsung Galaxy Note 5 akan hadir ditemani dengan S Pen namun tidak didukung slot microSD. Untuk port USB masih menggunakan Tipe C dengan memori internal varian 32/64/128 GB.

Ponsel pintar Samsung Galaxy Note 5 akan gunakan RAM 4GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy Note 5 agar dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Samsung Galaxy Note 5 telah diinstal versi TouchWiz, dan membiarkan Anda untuk dapat menyesuaikan menu  Air Command. Air Command akan muncul ketika Anda mengambil S Pen dari tempatnya di Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 , Berbezel Tipis Minus microSD,

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Note 5 yang sudah pernah diungkapkan yakni, Samsung Galaxy Note 5 akan mengusung bentang layar 5.7 inches QHD. Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali teknologi layar Super AMOLED touchscreen sehingga membuat tampilan layar Galaxy Note 5 semakin tajam dan jelas.

Pada segi kamera, phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi yakni kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang siap memanjakan Anda saat berfoto selfie.

Di sektor dapur pacu Samsung Galaxy Note 5 dibekali chipset Exynos 7420 SoC dan akan dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android yakni versi 5.1.1 atau ujga dikenal dengan Android Lollipop.

Seperti apakah wujud dari Samsung Galaxy Note 5 ? kita tunggu saja peluncuran Samsung Galaxy Note 5 secara resmi olehpihak Samsung.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here