Passport Silver Edition Adalah Smartphone Terbaru BlackBerry ! Benarkah ?

0
2298
Passport Silver Edition Adalah Smartphone Terbaru BlackBerry, Benarkah

BlackBerry Passport Silver Edition

Smeaker.com – BlackBerry memang cukup lama dikabarkan akan merilis smartphone terbaru yang dirumorkan akan memiliki nama BlackBerry Oslo atau Dallas. Rumor tersebut nampaknya harus terpatahkan karena smartphone terbaru yang akan dirilis produsen BlackBerry memiliki nama jauh berbeda dari rumor yang selama ini banyak diperbincangkan di dunia maya.

Kabar terbaru bahwa smartphone BlackBerry terbaru akan diberi nama BlackBerry Passport Silver Edition. Nama BlackBerry Passport Silver Edition tersebut diketahui dari slide BlackBerry yang sudah bocor di jagad maya seperti dilansir Phone Arena.

Dari foto yng beredar di dunia maya, BlackBerry Passport Silver Edition tersebut memiliki desain seperti BlackBerry Passport yang sudah lebih dulu meluncur ke pasaran.

BlackBerry Passport Silver Edition dengan nomor model SQW 100-4 tersebut diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Passport Silver Edition Adalah Smartphone Terbaru BlackBerry, Benarkah,

Spesifikasi BlackBerry Passport Silver Edition

BlackBerry Passport Silver Edition akan memiliki layar medium yakni seluas 4.5 inches dengan resolusi 1440 x 1440 pixel, jika memang slide yang bocor di dunia maya tersebut adalah benar.

Selain itu perangkat BlackBerry Passport Silver Edition akan dibekali dengan dual kamera beresolusi menakjubkan yakni kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) yang berfungsi untuk meredam getaran tangan sangat memotret sehingga hasil foto tidak akan kabur.

Selain kamera utama beresolusi tinggi tersebut, BlackBerry Passport Silver Edition juga akan dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP sebagai pendukung para pengguna untuk berfoto selfie.

Pada sektor dapur pacu, perangkat BlackBerry Passport Silver Edition akan dibekali prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 2.2 GHz dan didukung pengolah grafis Adreno 330.

Smartphone BlackBerry Passport Silver Edition bakal dijalankan menggunakan sistem operasi terbaru yakni BlackBerry 10.3.

BlackBerry Passport Silver Edition akan memiliki baterai berdaya tampung cukup besar yakni berdaya tampung 3450 mAh, sehingga akan membuat smartphone BlackBerry Passport Silver Edition mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna.

Mengenai kebenaran informasi tersebut, kita tunggu saja perilisan BlackBerry Passport Silver Edition secara resmi.

Baca Juga: Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here