Senyum Bahagia Pendiri “FB” Mark Zuckerberg dan Sang Istri Tercinta, Menanti Kelahiran Anak Pertama

0
3160
Senyum Bahagia Pendiri “FB” Mark Zuckerberg dan Sang Istri Tercinta, Menanti Kelahiran Sang Anak

Istri Pendiri FB Mark Zuckerberg Sedang Mengandung

Smeaker.com – Tidak asing lagi jika kita mendengar kata FB atau sosial media Facebook yang sampai saat ini tetap menjadi sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat.

FB sendiri didirikan oleh Mark Zuckerberg berawal ketika dia dan “mantan pacar” mulai berkencan kurang lebih dua belas tahun lalu. Ketika itu Mark Zuckerberg membuat situs, atau cikal bakal Facebook di University Harvard.

Hal ini dilakukan Mark Zuckerberg agar dapat dengan mudah berkomunikasi dengan pacarnnya  yakni Priscilla Chan yang saat ini menjadi istrinya. Dan akhirnya sosial media Facebook (FB) pun bisa digunakan oleh semua orang diseluruh penjuru dunia.

Kabar terbaru kini pendiri Facebook (FB) Mark Zuckerberg akan segera menjadi seorang ayah. Pasalnya Priscilla Chan sang istri tercinta saat ini sedang mengandung anak pertama mereka.

Senyum Bahagia Pendiri “FB” Mark Zuckerberg dan Sang Istri Tercinta, Menanti Kelahiran Sang Anak,
Foto : Akun FB Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg mengungkapkan dalam akun FB miliknya, bahwa dia akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi anaknya serta generasi setelahnya.

CEO sekaligus pendiri FB Mark Zuckerberg dan sang istri sangat berharap baik dengan calon sang bayi, karena sempat sebelumnya Priscilla Chan pernah keguguran saat mengandung sebelumnya.

Mark Zuckerberg juga menuliskan dalam akun FB miliknya, saat diperiksa dan dilihat menggunakan ultrasound, jabang bayi sedang memberikan jempol “like” dengan tangganya, hal ini membuat sang pendiri FB Mark Zuckerberg yakin bahwa sang anak akan mirip dengannya.

Mark Zuckerberg juga menuliskan akan memberikan informasi lagi kepeda Facebokers ketika sang anak pertama siap keluar dan bertemu dengan semua. Jadi, tunggu kabar selanjutnya dari pendiri FB Mark Zuckerberg mengenai kelahiran sang buah hati tercinta.

Baca Juga: Hati-Hati…!!! Jebakan di FB Semakin Marak  ? Berikut Tips Agar Terhindar Dari Foto “Vulgar” di FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here