Google Translate Dapat Diakses Tanpa Internet !!! Benarkah ?

0
2565
Google Translate Dapat Diakses Tanpa Internet !!! Benarkah

Google Translate

Smeaker.com Salah satu layanan Google yakni Google Translate memang sangat membantu banyak orang untuk mempermudah komunikasi dengan orang lain  yang memiliki bahasa berbeda, layanan Google Translate sangat cocok untuk Anda yang suka traveling ke negara tetangga.

Kabar terbaru kini Google telah menambahkan fungsi baru ke Google Translate sehingga memungkinkan para pengguna dapat mengakses Google Translate tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Sejak 30 Juli 2015 lalu, layanan Google Translate sudah dapat digunakan tanpa menggunakan jaringan internet. Untuk menggunakan Google Translate, para pengguna hanya tinggal membuka aplikasi Google Translate dari smartphone Android maupun iOS.

Indonesia menjadi salah satu dari 27 bahasa yang saat ini sudah dapat menikmati teknologi Google Translate. Hal ini tentu akan sangat membantu para pengguna Google Translate di Indonesia, apalagi terkadang di Indonesia jaringan internet tidak stabil.

Google Translate Dapat Diakses Tanpa Internet !!! Benarkah,,

Syarat utama Anda harus terlebih dahulu mendownlowd apikasi Google Translate di Google Play Store untuk pengguna Android dan di Apple Store untuk pengguna iOS. Aplikasi Google Translate dapat diunduh tanpa biaya alias gratis.

Cara penggunaan Google Translate cukup simple yakni pengguna tinggal membuka aplikasi Google Translate. Lalu menekan ikon kamera pada aplikasi Google Translate dan mengarahkan pada teks yang ingin diterjemahkan semisal penunjuh arah.

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan seputar layanan Google Translate yang dapat diakses tanpa internet, semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga: Layanan Film Resmi Hadir di Google Play Store ! Cari Tahu Yuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here