Layanan Film Resmi Hadir di Google Play Store ! Cari Tahu Yuk

0
1684
Layanan Film Resmi Hadir di Google Play Store ! Cari Tahu Yuk

Toko Film Hadir di Google Play Store

Smeaker.com – Kabar terbaru buat Anda para pengguna gadget berplatform Android, karena kini Google telah resmi membuka toko film di Google Play Store.

Buat Anda yang hobi nonton film, kini bisa membeli ataupun menyewa film di Google Play Store dari smartphone Anda. Dalam toko film di Google Play Store tersebut terdapat beberapa tab yaitu Genre atau jenis film, Beranda, Paling Populer dan Rilis Baru.

Tab Genre pada layanan film di Google Play Store berisi tentang jenis film yang tersedia di toko fil tersebut. Adapun genre film yang tersedia saat ini diantaranya adalah Animasi, Dokumentar, Drama, Horor, Keluarga, Komedi, Laga & Petualangan serta Musik.

Layanan Film Resmi Hadir di Google Play Store ! Cari Tahu Yuk,

Untuk beranda berisi semua film yang ditawarkan Google Play Store, mulai dari film yang baru tiba, Sewa < 20.000,-, film terlaris, dunia imajinasi, romantis favorit dan lain sebagainya.

Paling Populer berisi tentang film-film paling top atau banyak diminati oleh para pecinta film. Sedangkan untuk tab Rilis baru berisikan tentang film-film teranyar yang baru dirilis.

Untuk harga beli dan juga harga sewa film di Google Play tersebut sangat beragam, setiap jenis, kepopuleran dan film terbaru akan memiliki harga berbeda.

Seperti contoh film terlaris American Sniper seperti gambar dibawah ini, ada dua opsi yakni beli dan sewa. Untuk harga beli Film American Sniper adalah Rp 149.000,- sedang harga sewa film American Sniper dibanderol murah meriah yakni Rp 25.000.0,-.

Layanan Film Resmi Hadir di Google Play Store ! Cari Tahu Yuk,,

Dalam film yang ditawarkan di Google play store terdapat cerita singkat dari film tersebut, seperti tahun rilis dan juga pemain utama dari film tersebut.

Apakah Anda termasuk orang yang hobi menonton film ? semoga informasi tersebut dapat bermanfaat serta menjadi referensi untuk Anda penggemar film, sehingga dapat menonton film dengan mudah melalui smartphone Anda. 🙂

Baca Juga: Cara Menggunakan Fitur terbaru Dari Google Maps 3.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here