Samsung Galaxy S6 Edge+ Dikonfirmasi Miliki Kamera 16 MP, Benarkah ?

0
961
Samsung Galaxy S6 Edge+ Dikonfirmasi Miliki Kamera 16 MP, Benarkah

Samsung Galaxy S6 Edge+

Smeaker.com – Samsung sebagai produsen ponsel yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para pecinta gadget dikabarkan akan merilis sebuah smartphone, yakni varian terbaru dari smartphone flagship Samsung Galaxy S6 Edge. Adapun smartphone terbaru besutan Samsung tersebut akan menyandang nama Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S6 Edge+ semakin banyak diperbincangkan di jagad dunia maya, seputar spesifikasi bahkan tanggal pengumuman atau perilisan Samsung S6 Edge+.

Setelah sebelumnya Samsung Galaxy S6 Edge+ akan hadir dengan bekalan RAM 4 GB dan juga dibekali chipset buatan Samsung sendiri yakni Exynos 7420, dimana sama digunkan oleh Samsung S6 dan S6 Edge.

Varian terbaru dari Samsung Galaxy S6 Edge tersebut “Samsung Galaxy S6 Edge+“ sepertinya akan diresmikan pada tanggal 13 Agustus mendatang bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 5.

Informasi terbaru seputar Samsung Galaxy S6 Edge+ kali ini lebih mendalam seputar kamera yang akan digunakan oleh Samsung S6 Edge+. Dimana kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang dianggap penting oleh sebagian para pecinta gadget untuk mengabadikan setiap moment berharga agar tidak terlewatkan.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Dikonfirmasi Miliki Kamera 16 MP, Benarkah,

Samsung Galaxy S6 Edge+ telah dikonfirmasi akan memiliki kamera beresolusi 16 MP.Kamera 16 MP Samsung Galaxy S6 Edge+ tersebut akan didukung dengan sensor 1/2.6”.

Informasi mengenai penggunakan kamera 16 MP pada Samsung Galaxy S6 Edge+ tersebut terungkap karena modul kamera Samsung S6 Edge+ telah diimpot ke India beberapi hari lalu, seperti dikutip Gsmarena.

Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki spesifikasi yang tidak lebih besar dari Samsung S6 Edge, meskipun pada RAM yang dibekalkan ke ponsel Samsung Galaxy S6 Edge+ sangat menonjol.

Jelas pada ukuran layar Samsung Galaxy S6 Edge+, diharapkan akan memiliki ukuran 5.5″ atau 5.7″ QHD Super AMOLED curved touchscreen.

Untuk benar tidaknya mengenai spesifikasi tersebut akan diterapkan ke ponsel Samsung Galaxy S6 Edge+, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here