Gagal di Windows Phone 8.1, WhatsApp Hilang dari WP Store

0
704
Gagal di Windows Phone 8.1, WhatsApp Hilang dari Windows Phone Store
Gagal di Windows Phone 8.1, WhatsApp Hilang dari Windows Phone Store (foto: tihid)

Aplikasi Massaging ternama, WhatsApp kini menghilang dari Windows Store. Aplikasi satu ini memang telah bermasalah saat berjalan di Windows Phone 8.1, namun ia berkerja cukup baik di Windows Phone 8. Ketika mencoba mencarinya pada Windows Phone 8.1 dan Windows Phone 8, hasil yang muncul adalah “We couldn’t find a match. Try a different spelling or search term.” Sedangkan pada Windows Store, saat dicari, aplikasi ini muncul, namun tertera catatan yang mengatakan bahwa aplikasi satu ini sudah tidak lagi dipublikasikan.

Ada kemungkinan hal ini disbabkan oleh kinerjanya yang buruk pada Windows Phone 8.1, dan WhatsApp memutuskan untuk menghentikan pemasaran, hingga versi yang cocok dengan WhatsApp selesai dibuat, dan ia akan kembali ke Windows Store lagi. Dengan begitu para pengguna Windows Phone tidak akan mengalami kegagalan dengan WhatsApp, namun mereka harus menunggu hingga ia kembali.

Saat ini pihak WhatsApp memang sedang menunggu proses akuisi-nya oleh Facebook sejak beberapa waktu lalu. Bulan lau, FCC telah menyetujui deal antara Facebook dan WhatsApp dengaan syarat pemilik dari Facebook, Mark Zuckerberg harus menepati janjinya yang ia buat kepada seluruh pengguna WhatsApp, baik itu sebelum, saat ataupun setelah kesepakatan ini dibuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here