Varian Terbaru Asus Zenfone 2 ! Harga Asus Zenfone 2E Dibanderol Sejutaan ?

2
2283
Varian Terbaru Asus Zenfone 2 ! Harga Asus Zenfone 2E Dibanderol Sejutaan

Harga Asus Zenfone 2E

Smeaker.com – Asus Zenfone 2E merupakan varian terbaru dari Asus Zenfone 2 yang memiliki berbagai seri dan juga sudah hadir di Indonesia. Asus Zenfone 2E memiliki spesifikasi yang juga tangguh namun memiliki banderol harga lebih murah dari harga Asus Zenfone 2 lainnya.

Harga Asus Zenfone 2E dibanderol sekitar $199.99 , jika dirupiahkan maka sekitar Rp 1.500.000,- per unit untuk harga Asus Zenfone 2E baru.

Smartphone Asus Zenfone 2E akan dijual secara eksklusif di toko AT&T mulai 24 Juli mendatang. Selain itu ponselpintar Asus Zenfone 2E juga akan tersedia di Best Buy mulai 2 Agustus 2015 mendatang.

Spesifikasi Asus Zenfone 2E

Asus Zenfone 2E mengusung spesifikasi cukup mumpuni yakni berbekal bentang layar seluas 5.0 inches resolusi HD 1280 x 720 pixel. Bentang layar lapang tersebut akan memenuhi kebutuhan entertainment para pengguna Asus Zenfone 2E.

Pada segi kamera perangkat Asus Zenfone 2E  dibekali dual kamera yang akan membantu para pengguna Asus Zenfone 2E saat mengabadikan moment berharga.

Asus Zenfone 2E  memiliki kamera utama 8 MP dilengkapi fitur LED Flash, dan pada tubuh bagian depan Asus Zenfone 2E  sudah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP untuk berfoto selfie.

Varian Terbaru Asus Zenfone 2 ! Harga Asus Zenfone 2E Dibanderol Sejutaan,

Dapur pacu mumpuni telah dibekalkan Asus ke ponsel pintar Asus Zenfone 2E. Phablet Asus Zenfone 2E  sudah dibekali chipset Intel Atom Z2560 dengan prosesor lebih menurun yakni dual core 1.6 GHz.

Perangkat Asus Zenfone 2E dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dibekali RAM sebesar 1 GB sebagai pendukung agar kinerja Asus Zenfone 2E  dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Untuk ruang penyimpanan Asus Zenfone 2E , vendor Asus telah membekalkan memori internal seluas 8 GB ke ponsel Asus Zenfone 2E .

Memori internal Asus Zenfone 2E  seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 64 GB dengan dukungan jenis card slot microSD.

Sebagai penyokong kehidupan Asus Zenfone 2E agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Asus Zenfone 2E, pihak perusahaan membekali Asus Zenfone 2E dengan baterai berdaya tampung 2.500 mAh battery.

Baca Juga:  Daftar Harga HP Asus Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here