Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi Lengkap, Phablet LTE Tangguh Citarasa Lollipop

0
1250
Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi Lengkap, Phablet LTE Tangguh Citarasa Lollipop

Harga ZTE Boost MAX+

Harga ZTE Boost Max+ Terbaru – ZTE kembali merilis smartphone terbaru bertajuk phablet pada Juli 2015. Smartphone tersebut menyandang nama ZTE Boost Max+ yang hadir dengga bentang layar lapang serta memiliki spesifikasi mumpuni.

Harga ZTE Boost Max+ dibanderol untuk menyasak kalangan menengah dengan segala kelebihan yang dimiliki. Phablet ZTE Boost Max+ sudah mendukung konektifitas 4G LTE dan sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Selain bentang layar lapang, konektifitas dan sistem operasi, masih banyak fitur lain yang mendukung phablet ZTE Boost Max+. Selengkapnya mengenai ZTE Boost Max+ , simak dalam ulasan review spesifikasi dan harga ZTE Boost Max+ berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Β ZTE Boost MAX+

ZTE Boost Max+ memiliki bentang layar begitu lapang yakni seluas 5.7 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~65.7%. ZTE Boost MAX+ memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dengan hasil kerapatan layar ~258 ppi pixel density.

Ponsel pintar ZTE Boost Max+ sudah dibekali teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan ZTE Boost MAX+ juga sudah bersifat multitouch serta dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass yang akan menjaga agar layar ZTE Boost Max+ tidak terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna ZTE Boost Max+.

ZTE Boost Max+ hadir dalam paduan dimensi 165.1 x 82.6 mm dengan tebal 10.2 mm serta memiliki bobot 194.8 gram. Phablet ZTE Boost Max+ hanya tersedia dalam satu warna yakni warna Gold yang semakin membuat smartphone ZTE Boost MAX+ terlihat mewah.

Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi Lengkap, Phablet LTE Tangguh Citarasa Lollipop,,

Konektifitas cukup lengkap telah dimiliki oleh phablet ZTE Boost MAX+, dimana pihak perusahaan membekalkan single sim serta dukungan jaringan 2G GSM ke ponsel ZTE Boost Max+ untuk kelancaran komunikasi.

Untuk kebutuhan mengakses internet phablet ZTE Boost Max+ sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Dengan dukungan jaringan 4G LTE tersebut maka para pengguna ZTE Boost Max+ dapat mengakses internet dengan lancar serta dengan kecepatan maksimal.

ZTE juga membekali smartphone ZTE Boost Max+ dengan koneksi data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data tersebut nantinya akan membantu para pengguna ZTE Boost Max+ agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selain itu masih banyak konektifitas dan fitur lain yang mendukung phablet ZTE Boost Max+. Adapun fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot.

Smartphone ZTE Boost Max+ sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat berfungsi sebagai penunjuk arah saat sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.

Phablet ZTE Boost Max+ juga sudah dilengkapi pula dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang akan mempermudah para pengguna ZTE Boost Max+ saat sedang melakukan kegiatan tukar ataupun transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat ZTE Boost Max+ sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v5.1 (Lollipop). Phablet ZTE Boost Max+ ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Ponsel pintar ZTE Boost Max+ didukung RAM sebesar 2 GB yang akan membuat kinerja dapur pacu ZTE Boost Max+ agar dapat berekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Selanjutnya pada segi kamera perangkat ZTE Boost Max+ juga sudah dibekali dual kamera. Kamera utama ZTE Boost Max+ beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels. Kelebihan kamera utama ZTE Boost Max+ selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan ZTE Boost Max+ telah disematkan kamera depan beresolusi 1 MP. Kamera depan ZTE Boost Max+ cukup membantu untuk kebutuhan berfoto selfie atau saat video call dengan keluarga.

Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi Lengkap, Phablet LTE Tangguh Citarasa Lollipop,

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel ZTE Boost Max+, maka pihak perusahaan membekali phablet ZTE Boost MAX+ dengan ruang penyimpanan memadai. Smartphone ZTE Boost MAX+ sudah dibekali memori internal seluas 16 GB, namun disayangkan memori internal ZTE Boost MAX+ tersebut tidak didukung memori eksternal.

Kelebihan ZTE Boost MAX+ takni pada segi audio sudah menggunakan teknologi Dolby Digital Plus sehingga akan membuat suara yang keluar dari smartphone ZTE Boost Max+ terdengar jernih seperti aslinya.

Sebagai penyokong kehidupan ZTE Boost Max+ agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, maka pihak perusahaan telah membekali ZTE Boost Max+ dengan baterai berdaya tampung besar yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 3400 mAh battery. Namun disayangkan phablet ZTE Boost Max+ masih menggunakan baterai bersifat Non-removable.

Baterai dikenakan ZTE Boost Max+ tersebut mampu bertahan selama 16 jam untuk jaringan 3G saat digunakan untuk berbicara.

Daftar Spesifikasi ZTE Boost MAX+ Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 165.1 x 82.6 x 10.2 mm (6.5 x 3.25 x 0.40 in)
Weight 194.8 g (6.88 oz)
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~65.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORY Card Slot No
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Features Yes
Video [email protected]
Secondary 1 MP, 720p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– Dolby Digital Plus audio
COMMS WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Yes
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 16 h (3G)

Harga ZTE Boost MAX+

Harga ZTE Boost MAX+ dibanderol sekitar Rp 2.600.000,- per unit untuk harga ZTE Boost MAX+ baru. Harga ZTE Boost MAX+ tersebut masih dapat berubah setiap waktu seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat. πŸ™‚

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Boost MAX+

Kelebihan ZTE Boost MAX+

  • Luas layar 5.7 inches
  • Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass
  • Dual kamera (Kamera utama 8 MP + Kamera depan 1 MP)
  • Video
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G

Kelemahan ZTE Boost MAX+

  • ZTE Boost MAX+ tidak dibekali memori eksternal
  • Baterai dikenakan ZTE Boost MAX+ masih bersifat Non-removable

Baca Juga:Β Harga ZTE Axon Pro dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Usung RAM 4 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here