Fitur Pesan Pop-Up WhatsApp ! Begini Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp

0
15839
Fitur Pesan Pop-Up WhatsApp ! Begini Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp

Pesan Pop-Up WhatsApp

Smeaker.com – WhatsApp rasanya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga terlebih para pengguna gadget baik platform Android, iOS, Windows Phone maupun lainya.

Aplikasi WhatsApp sebagai salah satu layanan pesan instan yang saat ini cukup banyak digunakan oleh para pengguna gadget baik di Indonesia maupun di seluruh dunia memang memiliki banyak fitur menarik untuk mempermudah komunikasi antar pengguna WhatsApp.

Salah satu fitur WhatsApp yang mungkin masih banyak belum diketahui oleh para pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp adalah fitur Pop up.

Pop up merupakan fitur notifikasi pesan pada WhatsApp yang memungkinkan pesan WhatsApp dapat muncul secara penuh atau utuh. Dengan adanya fitur ini maka dapat membantu Anda menghindari ‘lupa’ membaca pesan WhatsApp yang masuk.

Bagi Anda yang belum tahu cara untuk mengaktifkan notifikasi pop up di WhatsApp ikuti langkah mudah cara mengaktifkan fitur Pop Up pada WhatsApp berikut.

CaraMengaktifkan Pesan Pop Up di WhatsApp

Langkah pertama untuk mengaktifkan pesan Pop Up di whatsApp yakni masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian masuk ke menu WhatsApp dan pilih opsi setting atau setelan.

Fitur Pesan Pop-Up WhatsApp ! Begini Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp,

Lalu masuk ke pemberitahuan atau notifications dan pilih opsi popup notification. Dalam menu popup notification akan ada empat pilihan no popup, only when screen “on”, only when screen “off” dan always show popup.

Fitur Pesan Pop-Up WhatsApp ! Begini Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp,,

Anda dapat memilih pengaturan sesuai keinginan Anda, namun disarankan lebih baik Anda memilih popup pesan WhatsApp yang hanya akan muncul saat layar sedang mati yaitu only when screen “off”.

Dengan begitu maka aktifitas Anda tidak akan terganggu saat menggunakan smartphone, seperti saat Anda sedang bermain game ataupun sedang berkonsentrasi.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp, semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat mencoba. 🙂

Baca Juga: Fitur Telepon WhatsApp di Android Bisa Dinikmati Gratis, Ini Cara Install Fitur WhatsApp Call

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here