Google Nexus 6 Tidak Akan Pernah Ada ?

0
670
Nexus 6 Dirumorkan Tidak Akan Dirilis ?
Nexus 6 Dirumorkan Tidak Akan Dirilis ? ( foto: jnit)

Memang bukanlah pertama kalinya kabar ini beredar, menganai Google yng katanya akan berhenti merilis sequel smartphone Nexus. Namun yang mengejutkan adalah sumbernya, yaitu @evleaks. Baru saja, @evleaks mengatakan “there is no Nexus 6“, dan kita harus mengucapkan Good Bye pada seri Nexus. Tapi dibalik itu, ia juga menyatakan “there’s a silver lining to this cloud“, yang berarti, rumor mengenai program Silver Certification-nya Google mungkin akan jadi nyata.

Memangnya, apa sih Silver Certification itu?

Silver Certification itu adalah program baru Google yang mengharuskan vendor yang menjadi mitranya untuk membatasi jumlah aplikasi non-Google pada perangkat High-End mereka. Dan dari kabar terakhir, diketahui bahwa LG dan Motorola telah bersedia untuk mengikuti program ini.

Tentunya hal ini masih baru rumor saja, dan belum bisa dipastikan sampai Google mengumumkan kebenarannya. Dan dua smartphone Nexus terakhir sendiri, yaitu Nexus 4 dan Nexus 5 (keluaran LG) sebenarnya masih memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi dengan harga yang terbilang lumayan, sehingga para pelanggan tentunya sangat menantikan munculnya sang penerus dari kedua handset ini, meskipun dengan nama lain(bukan Nexus 6 tentunya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here