Galaxy S5 Google Play Edition Dapatkan Sertifikasi Bluetooth ?

0
627
Edisi Google Play untuk Samsung Galaxy S5 Sudah Menerima Sertifikasi Bluetooth?
Edisi Google Play untuk Samsung Galaxy S5 Sudah Menerima Sertifikasi Bluetooth? (foto : techtimes)

Sebuah handset yang belum diumumkan dari Samsung kembali menarik perhatian. Kali ini tentang handset SM-G900FG yang dilansir laman phonearena, kedapatan telah menerima sertifikasi untuk memasang Bluetooth 4.0 pada perangkatnya. Handset misterius ini diduga kuat merupakan handset Samsung Galaxy Google Play Edition.

Google Play Edition ini sendiri sengaja dirangcang untuk anda yang tidak tahan dengan TouchWiz. Menurut Phonearena, ada dua alasan bagi anda untuk mendapatkan Google Play edition ini. Yang pertama adalah karena anda menyukai Paket Android, dan membenci tampilan UI dari sang produsen.

Dan yang kedua adalah karena anda ingin mendapatkan update OS tepat waktu, bukannya melambat seperti lewat operator. Hal ini tentunya masuk akal, alih-alih harus menunggu operator untuk menyetujui update, anda bisa mendapatkannya langsung dari Google. Itu artinya, anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pembaruan Android dalam hitungan hari, minggu, bahkan bulan lebih cepat dari pada yang lain.

Sejauh ini, belum ada informasi dari Samsung mengenai kapan Galaxy S5 Google Play Edition ini akan dirilis. Tapi jika mengingat sertifikasi Bluetooth yang telah rampung, tampaknya tidak akan lama lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY