Cara Menginstall Aplikasi Android di Komputer

0
702

Cara Menginstall Aplikasi Android di Komputer

Smeaker.com – Sistem Android adalah merupakan jenis sistem operasi yang telah banyak digunakan terutama dari sisi tablet dan juga smartphone. Salah satu hal menarik yang terdapat dalam aplikasi android ini adalah tersedianya layanan seperti Google Play yang dapat membantu kita untuk dapat menginstall beberapa macam aplikasi yang menarik serta judul buku dengan tema cerita yang cukup menarik.

Instal Aplikasi Android di Komputer

Hal yang menarik dari sistem Android ini adalah kita juga dapat mencoba untuk dapat menginstall aplikasi Android di komputer. Kita dapat mencoba untuk dapat menikmati permainan game Android dengan komputer kesayangan kita. Jika kita ingin dapat menginstall aplikasi android tersebut, kita dapat mencoba untuk dapat menginstall Bluestacks.

Emulator Bluestacks ini mempunyai kemampuan untuk dapat membantu mengoperasikan aplikasi android di laptop seperti di smartphone atau tablet Android. Cara untuk dapat menginstall aplikasi android di komputer dengan emulator ini dapat membantu kita untuk dapat memainkan beberapa aplikasi game. Program emulator ini adalah merupakan salah satu contoh emulator android terbaik yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Jika kita tidak menggunakan emulator satu ini maka aplikasi android tidak akan dapat berjalan dengan baik di komputer kita. Instalasi emulator BlueStacks satu ini terbilang mempunyai ukuran file yang cukup besar yaitu sekitar 100 Mb.

Baca juga : Tips Memilih Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here