Saingi FB dan BBM ! WhatsApp Hadirkan Dua Fitur Baru, Cari Tahu Yuk

2
2090
Saingi FB dan BBM ! WhatsApp Hadirkan Dua Fitur Baru, Cari Tahu Yuk,

WhatsApp Hadirkan Dua Fitur Baru Untuk Saingi FB dan BBM

Smeaker.com – Saat ini sosial media maupun pesan instant memang sangat beragam seperti diantarnya sosial media Facebook (FB), pesan instan WhatsApp, BBM, Twitter dan lain sebagainya.

Penyedia layanan saling bersaing untuk dalam berinovasi mengembangkan sosmed ataupun pesan instan agar dapat memikat banyak pengguna.

Seperti diketahui sosial media Facebook dan BBM saat ini banyak digunakan dan banyak diminai oleh para pengguna handset. Layanan pesan instan WhatsApp pun tidak ingin ketinggalan dan selalu berinovasi untuk mengembangkan WhatsApp.

Kini kabar terbaru dari salah satu layanan pesan instan WhatsApp yang menghadirkan dua fitur baru untuk saingi FB dan BBM.

Para pengguna gadget pasti sudah banyak yang menggunakan layanan pesan instan WhatsApp, baik yang platform Android, iOS, Blackberry ataupun Windows Phone.

Saingi FB dan BBM  ! WhatsApp Hadirkan Dua Fitur Baru, Cari Tahu Yuk

Adapun layanan terbaru dari WhatsApp adalah like dan mark as unread. Layar tersebut sebelumnya sudah diterapkan pada aplikasi BBM dan juga sosial media Facebook (FB).

Fitur Like pada WhatsApp sama persis yang ada di sosmed FB, dengan icon jempol tangan keatas dan kebawah. Fungsinya pun juga tidak berbeda dari FB yakni untuk memberikan respons suka atau tidak suka akan foto yang di share ke group.

Sedangkan untuk layanan mark as unread adalah salah satu fitur menarik yang juga sudah diterapkan di BBM. Selama ini pada WhatsApp terdapat tanda centang biru sebagai tanda bahwa pesan sudah dibaca.

Untuk saat ini kedua layanan terbaru yang akan digunakan WhatsApp tersebut masih dalam uji coba versi beta.

Kita tunggu saja perealisasian dua fitur yang akan diterapkan ke WhatsApp, tetap kunjungi smeaker.com untuk dapatkan informasi seputar gadget, sosial media dan teknologi terbaru. 🙂

Baca Juga: Fitur Telepon WhatsApp di Android Bisa Dinikmati Gratis, Ini Cara Install Fitur WhatsApp Call

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here