Semakin Dekat dengan Peluncuran, Bocoran LG G3 Makin Mengeruak

0
677
Bocoran kali ini tampilkan LG G3 Dalam Keadaan Terkunci
Bocoran kali ini tampilkan LG G3 Dalam Keadaan Terkunci (foto : @evleaks)

LG telah bersiap untuk meresmikan Smartphone terbarunya, LG G3 pada 27 Mei mendatang. Namun tampaknya, hingga saat itu tiba, LG tidak akan bisa menghentikan kebocoran informasi terkait G3 ini, baik berupa foto ataupun detailnya.

Dari berbagai foto yang telah datang sejak kemarin, kita dapat mengetahui bahwa LG G3 ini akan hadir dalam 3 varian warna, yaitu hitam (kemungkinan coklat tua), perak dan emas. Selain itu, gambar yang diyakini sebagai foto langsung dari handset ini juga sudah mulai menyebar di Korea Selatan.

Dan pada gambar yang baru datang dari @evleaks ini, kita dapat melihat layar dari handset ini yang sedang dalam keadaan terkunci. Tampak sangat bersih dan baik. Selain itu, detail yang lebih rinci juga diungkapnya. Seperti sensor misterius yang terletak disamping kiri kamera utama yang diduga sebagaai sensor “Auto Focus Laser”. Masih belum diketahui bagaimana alat ini bekerja, tapi pasti kita akan tahu akhir bulan nanti. Kamera utama ini juga memiliki 2 flash LED dengan Optical Image Stabilization Plus.

Kemarin, kami menerima beberapa pers membuat menunjukkan G3 hitam (atau adalah bahwa abu-abu gelap?), Perak, dan emas. Tidak lama setelah itu, beberapa dugaan foto langsung dari smartphone tanpa pemberitahuan terlihat di Korea. Dan sekarang kita bisa melihat G3 sekali lagi, kali ini dalam beberapa gambar yang mengungkapkan layar kunci – yang tampak bersih dan cukup bagus.

LG G3 ini juga dikabarkan akan gunakan 5,5 inci layar beresolusi 1.440 x 2.560 pixel, dengan bezel yang sangat tipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here