Kelemahan Dan Kelebihan Smartfren Andromax Es, Android 4G LTE

0
48681
Kelemahan Dan Kelebihan Smartfren Andromax Es, Android 4G LTE

Harga Smartfren Andromax Es

Harga Smartfren Andromax Es terbaru – Smartfren Andromax merupakan Seri terbaru dari Smartfren Andromax Series. Samartfren merupakan posel pintar yang memberikan banyak penawaran yang menarik didalamnya. Seris Smartfren Andromax yang akan kamibahas ada pada Smartfren Andromax Es. Ini kerupakan Seri Smartfren yang tak kalah mumpini denagn Smartfren Seri yang lain.

Smartfren meluncur dai pasar Indonesia menyasar untuk dapat dijangkau semua kalangan. Lebih tepatnya Smartfren Andromax 4G LTE ini menyasak pasar menengah kebahawh pada kelas Low-end. Bagaimana tidak Harga yang disiapkan untuk Smartfren Andromax 4G LTE ini semua serinya sangat mudah untuk dijangkau. Harga Smartfren Andromax 4G LTE ini dibandrol dengan harga 1 jutaan. Begitu pula dengan Samrtfren Andromax Es. Harga yang ditawarkan juga satu jutaan saja.

Harga Smartfren Andromax walaupun dibandrol dengan harga murah. Namun kualitas yang ditawarkan tidak muraha. Salah satu Spesifikasi yang menarik ada pada jarinagn yang sudah mengusung 4G. Sebelumnya tealh kita bahas mengenai Spesifikasi ponsel Smartfren Andromax 4G LTE dari seri Andromax Es yuk kita intip kelebihan dan kelamahan yang ditawarkan.

Kelemahan Dan Kelebihan Smartfren Andromax Es, Android 4G LTE,,

Kelebihan Dan Kelemahan Smartfren Andromax Es

Konektifitas Lengkap dan Mumpuni

Dari segai jarinag yang dimiliki, Smartfren Andromax Es ini memiliki spesifikasi jaringan yang lengkap di dalmnya. Smartphone Andromax Es sudah dibekali dengan Dual SIM yang dapat stand by secara bersamaan dengan optimal. Yakni dengan jaringan SDMA dan GSM. Selain itu jaringan 2G GSM /CDMA untuk memperlancar kegiatan komunikasi yang dimiliki. Dengan dukungan Dual SIM ini, tentu akan memungkinkan pengguna untuk tidak membawa banyak Smartphone, karena hanya dengan Smatphone Andromax Es sudah cukup.

Selian pada jaringan 2G Smartfren Andromax Es sudah dilengkapi dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet tanpa hambatan dengan kecepatan LTE yang ditawarkan jaringa 4G. Ketangguhan jarinagn ini akan menambah pengalaman baru bagi poengguna yang dalam berselancar di Dunia Maya. Jaringa data yang elngkap yakni GPRS dan EDGE juga dilengkapi Smartfren Andromax 4G LTE untuk menagkses Internet walau tidakk sedang berada pada jangkauan 3G atau 4G LTE.

Desain Dan Bodi

Desain dan bodi merupakan dua spesifikasi yanh sama pentingnya dan tidak dapat dipisahkan. Pada segi tampialn sendiri Smartfren Andromax Es hadir dneagb layar yang berukuran 4.0 inch dan beresolusi WVGA 480 x 800 pixels. Bentang layar yang elegan ini ternyata mengusiung teknologi TFT LCD denagn kapasits layar sentuh penuh, dengan kaya warna hingga 16 juta.

Layar yang dibekalkan pada Smartfren Andromax Es ini memiliki sifat multitouch, namun masih disayangkan pada layar Smartfren Andromax Es ini masih belum dibeerikan pengaman dan perlindungan Layar. Ini mengakibatkan pengguna harus ekstra waspada karena belum ada perlindungan layar dari beragam goresan.

Smartfren Andromax Es telah membekali dengan pilihan warna yang menarik. Diantara warna tersebut ada Warna Hitam dan Putih.pilihan warna ini memang temasuk warna netral yang akansemauai untuk digunakan. Dimensi layar yang luas akan menambah nyaman penggun ayang ingin menggenggam dan membawa Smartfren kemanapun pengguna pergi.

Sektor pacu

Pada sektor pacu, Smartfren Andromax Es dibekali dengan prosesor yang tidak kalah di kelasnya. Smartfren Andromax Es telah bekerja sama denagn Robot Hijau, Android. Android yang dibekalkan pada Smartfren Andromax Es telah dengan versi terbaru yakni Lolipop atau bisa disebut denagn Android v.5.0.

Spesifikasi gahar yang disisipkan pada chipset. Chipset Smartfren Andromax Es ini mengguanakn tipe Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Serta ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad Core yang dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 1.2 GHz. Prosesor grafik Smartfren Andromax Es ini telah dipercayakan pada Adreno 306. Sektor grafis ini memberikan detai tinggi setiap inchi yang ditampilkan.

Kamera Utama Smartfren Andromax Es

Sektor yang tak kalah penting dari sebuah smartphone adalah kamera. Kamera yang merupaka fitu wajib dari smertphone dibekali dengan mumpuni pada Smartfren Amdromax es. Kamera Smartfren Andromax Es ini memiliki resolusi yang cukup tinggi, yakni dneagn resolusi sebesar 5 MP untuka kamera utama. Fitur kamera utama Smartfren Andromax Es telah dibekalai dengan fitue seperti Fixed Focus, Geo-tagging, face focus, face detection. Bagi anda yang masih asing dengan fitur diatas, simak sedikit penjelasan fitur kamera ini.

  • Fixed Focus, ini dapat mendeteksi titik focus obyek yang hendak dibidik , sehingga akan terfokus pada titi focus saja.
  • Geo- tagging, fitur ini berfungsi untuk mengetahui tempat serta waktu saat foto tersebut daimbil
  • Face focus, fitur ini akan lebih mengoptimalkan wajah untuk dapat fokus.
  • Face detection, fitur ini akan mendetakei wajah siapa yang akan di bidik ketika penggun mengambil foto berobyek orang, denagn fitur ini maka hasil foto pada wajah dapat terlihat dengan jelas.

Selanjutnya pada sektor kamera depan Smartfren Andromax Es, kamera depan Smartfren Andromax Es ini bersolusi 5 MP, kamera depan smartfren Andromax Es ini tentu akan memanjakan pengguna yang gemar berselfie. Aktifitas Selfie akan terasa lebih menyenangkan karena Smartfren Andromax Es telah dibekali dengan fitur Fixed Focus, sehingga pengguna akan dapat dengan mudah berselfie walau saat malam. Kamera Smartfren Andromax Es selain untuk mengambil foto juga dapat digunakan untuk merekan video. An kamera depan pula selain untuk berselfie, juga dapat emnjdi saran untuk melakukan video call.

Sektor penyimapanan Dan Baterai

Untuk menyimpan foto, data dan beragam file lain seperti musik dan video tentu semua ponsel akan membutuhkan memori untuk memyimpan. Begitu pula pada Smartfren Andromax Es ini yang dibekali memori eksternal yang lega, yakni daya tampung smartfren Andromax Es ini dapat menampung penyimpanan hingga 8 GB. Bekal penyimpanan internal ini dapat digunakan untuk menyimpan beragam aplikasi. RAM untuk mendukung kegiatan multitasking pengguna juga disiapkan sebesar 1 GB. Dan memori Esternal sendiri,Smartfren Andromax Es dapat menyimpan hingga 32 GB. Baterai Smartfren Andromax Es yang digunaakn untuk menyokong operasi dan baterai yang digunakan masih menggunakan jenis baterai removable. Baterai jenis ini akan mudah untuk dilepaskan. Besar daya tampung baterai sebesar 1500 mAh. Ini msaih tergolong minim untuk yang sudah tersedia jaringan 4G didalmnya.

Fitur Pendukung Lain

Salah satu fitur pendukung dari Smartfren Andromax es ini adalah pada konektifitas yang mendukung. Konektivitas Smartfren Andromax Es adalah tealh menggunakan Wi-Fi untuk mengakses internet tanpa biaya. Smartfren 4G LTE ini juga sedah dilengkapi fitur penunjukjalan dan Lokasi atau GPS. Selain itu konektifitas Bluetooth dan USB juga dielngkapi untuk berbagi data atau foto dengan sangat mudah dan cepat

Harga Smartfren Andromax Es Terbaru

Sebagaimana yang sudah kami jelaskan mengnai kelebihan yang kelemahan Smartfren Andromax Es. Tentu sudah dapat kita Simpulkan seberapa Harga Smartfren Andromax Es ini. Harga Smartfren Andromax Es ini tergolong denagn hargayang wajar. Mengingat Harga Smartfren Andromax es ini terjanglkau oleh semua kalangan. Harga Smartfren Andromax Es saat ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 999.000,- per unit. Untuk Harga Smartfren Andromax Es bekas masih belum dapat diketahui mengingat ponsel Smartfren 4G LTE ini masih tergolong smartphone terbaru. Harga yang kami tetapkan buak jaminan untuk seluruh wilayah memiliki harga yang sama. Wilayah yang berbeda akan memberikan harga yang berbeda pula.

Demikian Spesifikasi kelebihan Dan kelemahan Smartfren Andromax Es 4G LTE yang dapat kami sampaikan. Semoga Informasi ini dapat anda jadikan referensi. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Kelebihan Dan Kelemahan Smartfren Andromax es

Kelebihan Smartfren Andromax Es

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Dual SIM
  • Layar 4,0 inch
  • Sistem operasi Android lolipop
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Sanpdragon 410
  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz ARM Cortex A53-64Blit
  • GPU Andreno 306
  • Dual kamera 5 MP with LED Flash
  • Memori Internal 8 GB , RAM 1 GB
  • Memori Eksternal microSD hingga 32 GB
  • Video

Kelemahan Smartfren Andromax es

  • Layar yang diusung masih belum memeiliki perlindungan dari beragam goresan
  • Masih menggunakan baterai yang minim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here