Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Dual Kamera 13 MP Cek Yuk… !

0
17941
Kelebihan dan Kelamahan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Dual Kamera 13 MP Cek Yuk... !

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Smeaker.com – Asus terkenal dengan rilisan smartphone tangguh namun harga HP Asus rata-rata cukup murah dan didawah para pesaingnya. Kali ini Asus resmi menghadirkan smartphone terbaru yang mengusung android Lollipop dan mengandalkan dual kamera 13 MP. Smartphone terbaru dari Asus tersebut resmi menyandang nama Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Dengan berbagai fitur Asus Zenfone Selfie yang dapat  diandalkan, bisa diprediksi bahwa penjualan smartphone Asus akan meningkat. Namun seiring spesifikasi Asus Zenfone Selfie yang berkualitas diperkirakan harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga sedikit mahal. Untuk lebih lengkapnya simak informasi harga Asus Zenfone Selfie beserta keunggulan dan kekurangan Asus Zenfone Selfie berikut ini.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru

Sudah tersebar isu bahwa smartphone Asus Zenfone Selfie memang memiliki spesifikasi yang bagus dan mumpuni, namun pihak Asus belum resmi merilis harga Asus Zenfone Selfie. Dilihat dari spesifikasi Asus Zenfone Selfie diperkirakan harga Asus Zenfone Selfie ini mencapai 6-7 juitaan.

Namun kepastian harga Asus Zenfone Selfie di Indonesia tunggu informasi selanjutnya ya… dan berikut saya sampaikan beberapa informasi mengenai kekurangan dan keunggulan Asus Zenfone Selfie.

Kelebihan Asus Zenfone Selfie

Layar Asus Zenfone Selfie Luas dan Terlindung – Asus Zenfone Selfie mengusung layar seluas 5.5 inches dengan rasio ~68.3% dibanding body Zenfone Selfie, melihat luas layar Zenfone Selfie ini cukup pas digenggaman tangan. Layar Zenfone Selfie ini didukung teknologi IPS capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar Asus Selfie juga mampu menampilkan kerapatan layar hingga ~403 ppi pixel density, ini tentu kelebihan tersendiri bagi smartphone Zenfone Selfie.

Bukan hanya itu saja, Zenfone Selfie sudah memiliki pelindung layar paling mutakhir dari gorrila glass generasi keempat oleophobic coating. Layar multitouch dari Asus akan semakin apik dengan dukungan user interface Asus ZenUI yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Dual SIM 4G – Kelebihan Asus Zenfone Selfie juga tampak seperti smartphone premium pada umumnya yakni dengan mengusung jaringan 4G LTE dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan fitur Dual SIM. Selain itu Asus Zenfone Selfie juga sudah dibekali fitur wi-fi.

Dapur Pacu Tangguh – Asus Zenfone Selfie memiliki performa cukup tangguh karena telah didukung oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Kinerja Asus Zenfone Selfie juga diperkuat oleh tenaga dari prosesor Quad-Core cortex A53 dan juga prosesor Quad-core Cortex-A53.

Spesifikasi performa unggulan disinergikan secara baik dengan adanya bekalan sistem operasi android Lollipop v5.0 hal ini tentu menjadi kelebihan dari Asus Zenfone Selfie itu sendiri. Selain itu Zenfone Selfie juga sudah dibekali oleh prosesor pengolah grafis dari Adreno 405.

Untuk mendukung kinerja Asus Zenfone Selfie agar semakin tangguh, maka vendor Asus membekalkan memori RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB. Adanya 2 varian RAM ini akan semakin mengayakan pilihan para konsumen.

Dual Kamera 13 MP – Tidak hanya unggul di sektor dapur pacu, Asus Zenfone Selfie juga memiliki kelebihan dari segi kamera. Di mana kamera Asus Zenfone Selfie mengusung kamera 13 MP untuk kamera utama dan  kamera depan.

Kelebihan dan Kelamahan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Dual Kamera 13 MP Cek Yuk... !,

Kamera utama Asus Zenfone Selfie sudah didukung fitur-fitur mumpuni sebagai pelengkap untuk menghasilkan kualitas foto yang baik. Fitur tersebut diantaranya laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Selain itu kamera utama Asus Zenfone Selfie sudah dapat dimanfaatkan untuk merekam video berkualitas 1080p dengan kecepatan rekam hingga 30fps.

Sedangkan kamera depan Asus Zenfone Selfie juga memiliki fitur pendukung yakni autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Ini merupakan kelebihan dari Asus Zenfone Selfie, Selain itu kamera depan Zenfone Selfie ini juga sudah dapat dimanfaatkan untuk merekam video berkualitas 1080p. Melihat spesifikasi Asus Zenfone Selfie sedemikian bagus, maka bisa diperkirakan bahwa harga Asus Zenfone Selfie akan cukup tinggi.

Dengan fitur dual kamera berkualitas 13 MP itu maka anda akan semakin senang menggunakan Asus Zenfone Selfie. Selain digunakan foto bagus, saat anda video call pun juga akan terlihat bagus.

Kelebihan dan Kelamahan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Dual Kamera 13 MP Cek Yuk... !.

Sedangkan untuk media penyimpanan, Asus Zenfone Selfie juga unggul karena selain memiliki dua varians penyimpanan internal yakni 16 GB dan 32 GB, memori Asus Zenfone Selfie bisa diperluas menggunakan memori eksternal hingga kapasitas 64 GB.

Warna Menawan – Warna smartphone merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen. Asus Zenfone Selfie memiliki tiga varians warna yaitu  Pure White, Chic Pink, Aqua Blue. Warna-warna bernuansa soft ini terlihat indah dan menarik. Varians warna demikian pada Asus Zenfone Selfie juga bisa menjadi kelebihan Asus Zenfone Selfie.

Di sektor baterai, Asus Zenfone Selfie telah dibekali oleh baterai jenis Lithium Polymer dengan kapasitas simpan daya hingga 3000 mAh. Baterai sebesar ini dirasa sudah cukup untuk menopang kehidupan Asus Zenfone Selfie.

Kelemahan Asus Zenfone Selfie

Secara teknis, Asus Zenfone Selfie memang terlihat tanpa cacat, namun melihat harga Asus Zenfone Selfie yang diperkirakan mencapai 6 – 7 jutaan, Nampaknya teknologi layarnya kurang sesuai karena masih menggunakan layar berjenis IPS.

Dan selayaknya Asus Zenfone Selfie ini sudah dibekali teknologi layar jenis Amoled atau Super Amoled. Well…, meski demikian, bagaimanapun juga keputusan membeli Asus Zenfone Selfie atau tidak tetap tergantung pada minat anda semua.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi mengenai Kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone Selfie ini dapat bermanfaat untuk anda, Terima Kasih ^ ^

Baca Juga : Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Android Lainnya Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here