Samsung Persiapkan 2 Seri Baru Untuk Sequel Galaxy Mega ?

0
1684
SM-G750 Diduga Kuat Merupakan Series Galaxy Mega 2 ?
SM-G750 Diduga Kuat Merupakan Series Galaxy Mega 2 ? (foto : Fonearena)

Tahun lalu, Samsung memperkenalkan kepada kita dua seri ponsel berlayar lebar dari seri Galaxy Mega-nya.  Samsung Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Mengusung layar berukuran 5,8 inci dan 6,3 inci, kedua handset ini dirilis pada selang waktu antara peluncuran Galaxy S4 dan Galaxy Note 3.

Beberapa hari lalu, sebuah tweet dari @evleaks menyatakan bahwa sebuah ponsel berlayar 5,1 inci yang diproduksi Samsung dengan nomor model SM-G750 sedang dalam perjalanan menuju AT&T. Dan ia mengasumsikannya sebagai versi Neo dari Samsung Galaxy S5.

Namun hari ini, muncul sebuah tweet dari @evleaks yang mengungkapkan bahwa SM-G750 tersebut adalah Samsung Galaxy Mega 2. Hal ini didasarkan kepada daftar pada situs Zauba import-export tracking untuk India. Pada list sebelumnya, dikatakan handset dengan nomor model SM-G750H datang dengan layar 5,1 inci kepada Samsung India. Dan pada daftar lain yang lebih baru di situs Zauba, menunjukan sebuah handset dengan nomor model SM-G750F akan mengusung layar berukuran 6 inci.

Jika hal ini benar, maka bahwa SM-G750H ini adalah Galaxy Mega 2, itu artinya sang AM-G750F sendiri akan menjadi varian lebih besar dengan ukuran 6 inci dalam sequel Galaxy Mega. Spesifikasi lain yang diketahui mengenai handset ini adalah pada bagian prosesornya yang akan menggunakan quad-core 2.3GHz Snapdragon 800 dan 720 x 1280 piksel resolusi layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here