Xiaomi Siap Kenalkan Beberapa Smartphone 16 Juli Mendatang ! Benarkah Xiaomi Mi 5 Plus dan Redmi Note 2 ?

0
1170
Xiaomi Siap Kenalkan Beberapa Smartphone 16 Juli Mendatang ! Benarkah Xiaomi Mi 5 Plus dan Redmi Note 2

Xiaomi Siap Kenalkan Beberapa Smartphone 16 Juli

Smeaker.com Info terbaru datang dari produsen ponsel Xiaomi yang siap memperkenalkan beberapa smartphone terbaru pada 16 Juli lusa dan sudah memulai menyiapkan kampanye. Seperti dilansir dari GSMarena, ada empat gambar misterius di akun resmi perusahaan Weibo.

Yang jelas di tanggal 16 juli akan ada yang hal mengejutkan yang akan diperkenalkan Xiaomi. Dalam situs tersebut ada beberapa gambar berlogo PK, gambar sama dan juga slogan yang ditulis dengan huruf Cina.

Namun belum ada informasi pasti mengenai namadari beberapa smartphone yang akan diperkenalkan Xiaomi pada 16 Julai nanti.

Seperti sudah banyak dirumorkan sebelumnya bahwa vendor Xiaomi akan merilis beberapa smartphone diantaranya adalah Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Mi 5 / Xiaomi Mi 5 Plus. Bisa jadi smartphone yang akan diperkenalkan Xiaomi adalah Redmi Note 2 atau Mi 5 Plus.

Sebelumnya dikabrakan Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan layar 1080p dan ditenagai prosesor chipset  Qualcomm Snapdragon 615 SoC / MediaTek MT6795 dan didukung dengan RAM sebesar 2 GB sebagai pendukung agar kinerja Redmi Note 2 dapat bekerja lebih maksimal sertalebih responsif.

Xiaomi Siap Kenalkan Beberapa Smartphone 16 Juli Mendatang ! Benarkah Xiaomi Mi 5 Plus dan Redmi Note 2 ,

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 juga dikabarkan akan memiliki ruang penyimpanan internal seluas 16 GB dan dibekali dengan baterai berdaya tampung 3.020 mAh battery serta memiliki body berbahan logam.

Sedangkan Xiaomi Mi 5 dikabarkan sebagai penerus dari Mi Note. Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan bentang layar 5.2 inches Quad HD.

Xiaomi Mi 5 akan dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dan 13 MP. Pada sektor dapur pacuakan dibekalkan prosesor Snapdragon 810 dan dibekali baterai berdaya tampung 3.000 mAh battery.

Xiaomi Mi 5 Plus akan hadir mengusung bentang layar lebih luas yakni seluas 5.7 inches Quad HD, didukung prosesor Snapdragon 820. Xiaomi Mi 5 Plus akan gunakan kamera belakang beresolusi 23MP OIS dan juga akan dibekali kamera depan 12 MP.

Sebagai penyokong kehidupan Xiaomi Mi 5 Plus, maka akan dibenamkan baterai berdaya tampung besar yakni 3.500 mAh.

Benarkah smartphone tersebut adalah Redmi Note 2 dan Mi 5 Plus ?? kita tunggu saja, smartphone apakah yang akan diperkenalkan Xiaomi 16 juli mendatang.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here