Meizu MX5, Smartphone Octa-Core Kamera 20.7 MP ! Harga Bersaing dengan Sony Xperia M4 Aqua

0
1501
Meizu MX5, Smartphone Octa-Core Kamera 20.7 MP ! Harga Bersaing dengan Sony Xperia M4 Aqua.

Gearbest – Meizu sebagai salah satu vendor teknologi dari China telah banyak meluncurkan smartphone-smartphone baru berkualitas. Diantara smartphone yang sudah dipasarkan secara global adalah Meizu MX5.

Kelebihan Spesifikasi Meizu MX5

Meizu MX5 telah dijalankan oleh sistem operasi android paling mutakhir yakni v5.1 Lollipop. Meizu MX5 ini juga bekerja lancar dengan dukungan otak prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz. Selain itu smartphone besutan vendor China ini telah dibekali oleh pengoolah grafis dari PowerVR G6200.

Bukan hanya itu saja, untuk mendukung kinerja multitaskingnya, Meizu MX5 disemati oleh RAM berkapasitas 3GB. Selain itu untuk mendukung penyimpanan sistem maupun data-data, Meizu MX5 juga dibekali oleh memori internal berkapasitas 16 GB.

Meizu MX5 dibekali oleh fitur dual SIM bersifat dual stand-by, Meizu MX5 ini juga didukung oleh teknologi jaringan hingga 4G berkecepatan FDD LTE.

Meizu MX5, Smartphone Octa-Core Kamera 20.7 MP ! Harga Bersaing dengan Sony Xperia M4 Aqua

Smartphone Meizu MX5 telah dibekali oleh kamera berkualitas 20.7 MP untuk kamera utama dengan dukungan Flash light dan AF. Fitur lain yang juga melengkapi kamera utama yaitu  f/2.2 super aperture, professional photography and video, clear dan vivid.

Sedangkan untuk kamera depannya, disemarkanlah kamera beresolusi 5 MP pada body depan Meizu MX5. Kamera depan Meizu MX5 sudah dibekali fitur f/2.0 super aperture, and Beautify yang akan menambah kualitas foto. Sehingga Selfie dan video call pun semakin menyenangkan.

Layar Meizu MX5 pun cukup luas yakni 5.5 inches yang sudah berkualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 dan memiliki kerapatan layar hingga 401 ppi.

Ponsel pintar Meizu MX5 juga telah ditanami baterai yang memiliki kapasita standart yakni 3150 mAh.

Harga Meizu MX5

Melihat spesifikasi Meizu Mx5 memang cukup mumpuni, harga Meizu MX5 tentunya juga sedikit mahal. Untuk harga Meizu MX5 di Gearbest.com hanya dibandrol senilai $329.99 atau jika di konversi ke mata uang rupiah, harga Meizu MX5 tersebut akan menjadi Rp 4.400.000,-.

Meizu MX5 ini sudah dijual melalui e-commerce Gearbest dan dibuka preorder mulai 3 Juli – 1 Agustus 2015. Jika anda berminat smartphone Meizu MX5 ini, kunjungi Gearbest.com segera !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here