Samsung Akan Gelar Acara “Galaxy Premier 2014” pada 12 Juni

0
535
Samsung Akan Perkenalkan Galaxy Tab Terbarunya Pada Ajang
Samsung Akan Perkenalkan Galaxy Tab Terbarunya Pada Ajang "Galaxy Tab Premier 2014" (foto: phonearena)

Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara konferensi pers yang akan diadakan pada 12 Juni mendatang di New York. Pada undangan yang disebar Samsung, tertera di sana bahwa pada acara yang akan dinamai Samsung Galaxy Premiere 2014 tersebut, Samsung akan mengenalkan unit Galaxy Tab terbaru. Dapat kita asumsikan, bahwa tablet ini akan mendukung layar AMOLED.

Hingga saat ini, baru ada 2 tablet AMOLED yang dirumorkan akan segera dirilis Samsung. Yaitu Samsung Galaxy Tab S 10.5 inci (SM-T800) dan Galaxy Tab S 8.4 inci (SM-T700). Keduanya merupakan perangkat High-end yang dikabarkan akan menggunakan octa-core Exynos 5420 terbaru milik Samsung sebagai Prosesornya, dengan 2.560 x 1.600 pixel layar AMOLED.

Selain itu, Android 4.4 Kitkat dan Magezine UX turut ditanamkan pada kedua handset ini, dengan 3GB RAM yang membuat performa mereka semakin maksimal. Desain-nya juga tidak kalah menarik. Tampaknya kedua Galaxy Tab S tersebut akan menggunakan desain serupa dengan smartphone andalan Samsung, sang Galaxy S5. Terutama desain berlubang pada bagian belakangnya.

Sebuah Tablet berlayar lapang 13,3 inici juga kemungkinan sedang dikembangkan oleh Samsung. Namun Samsun tidak menunjukan gerak-gerik akan mengenalkannya pada 12 Juni nanti.

Hingga kini, samsung baru memiliki satu buah tablet berlayar AMOLED. Yaitu Galaxy Tab 7.7 inci yang dirilis pada pertengahan tahun 2011 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here