Facebook Moments ! Aplikasi Terbaru Untuk Kemudahan Berbagi Foto di FB

0
5091
Facebook Moments ! Aplikasi Terbaru Untuk Kemudahan Berbagi Foto di FB

Aplikasi Facebook Moments

Smeaker.com – Facebook memang selalu mengembangkan fitur maupun aplikasi untuk kenyaman para penggna FB. Facebook telah merilis aplikasi foto terbaru yang diberi nama Moments, dan aplikasi Facebook Moments ini terhubung dengan Facebook Messenger.

Facebook Moments sendiri menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk berbagi foto dengan orang yang ada dalam foto.

Sebelumnya Facebook juga pernah menggunakan teknologi pengenal wajah di FB yakni seggested tags yang berfungsi untuk menemukan wajah yang familiar dan kemudian mensinkronkan foto ke mereka.

Selain itu dengan aplikasi Facebook Moments, foto yang Anda simpan dapat dikelompokkan berdasarkan kategori dan peristiwa.

Facebook Moments juga dilengkapi pengaturan untuk terhubung dengan akun Instagram, jikalau pengguna FB ingin membagi fotonya ke akun Instagram.

Facebook Moments ! Aplikasi Terbaru Untuk Kemudahan Berbagi Foto di FB,

Aplikasi Facebook Moments di klaim memiliki sistem keamanan yang mengutamakan privasi, karena pengguna FB dapat berbagi foto dengan teman lebih spesifik.

Tentu saja dengan kehadiran Facebook Moments ini adalah strategi terbaru Facebook untuk mendorong pengguna Facebook Messenger. Facebook memang sedang mengadu peruntungan bisnis dari pesan instan.

Facebook nampaknya cukup serius dalam menggarap sensor pengenal wajah seperti teknologi yang diterapkan ke Moments. Bahkan Aplikasi Facebook Moments memilikii tingkat akurasi hingga 97,25%.

Meski demikian Aplikasi terbaru FB tersebut juga banyak menuai penolakan atau dilarang dibeberapa negara seperti di Eropa, Irlandia dan juga di Kanada.

Bahkan di negara asal Facebook sendiri yakni Amerika Serikat, aplikasi Facebook Moments masih menjadi perdebatan.

Alasan mengapa aplikasi Facebook Moments tidak diterima, dikarenakan menggunakan sensor face recognition atau pengenal wajah. Hal ini dianggap akan mengganggu perlindung privasi pengguna internet.

 Baca Juga: Pesan Facebook Anda Terhapus ? Begini Cara Lihat Pesan FB Yang Telah Terhapus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here