Waw… ! Meizu Adakan Kerjasama Eksklusif dengan Lazada untuk Pasarkan Smartphone, Benarkah ?

0
1124
Waw... ! Meizu Adakan Kerjasama Eksklusif dengan Lazada untuk Pasarkan Smartphone, Benarkah

Rumor, Meizu Jalin Kerjasama dengan Lazada

Smeaker.com – Persaingan dunia gadget memang kian hari kian memanas, terutama untuk smartphone. Banyak vendor berlomba untuk merilis produk-produk terbarunya dengan harapan banyak diterima oleh masyarakat. Tak terkecuali pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini yakni Meizu.

Untuk masuk ke pasar gadget di Indonesia, vendor Meizu dirumorkan akan menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya yakni Lazada.

Smartphone Meizu versi terbaru ini dikabarkan akan dirilis oleh vendor Meizu bersama toko online Lazada di awal Agustus 2015 mendatang. Wah, bagi anda yang sudah bersiap untuk membeli gadget terbaru khususnya smartphone, mungkin anda berkenan menunggu kedatangan Meizu di Indonesia.

Dikabarkan pula bahwa pihak Meizu ini akan melepas harga smartphone Meizu yang terbaru dengan harga kurang dua jutaan. Harga yang cukup terjangkau, dan nampaknya smartphone yang akan diusung oleh Meizu ini akan menyasar kalangan entry level (pemula).

Waw... ! Meizu Adakan Kerjasama Eksklusif dengan Lazada untuk Pasarkan Smartphone, Benarkah

Tentunya, senada dengan smartphone lainnya, bahwa smartphone Meizu ini juga memiliki fitur-fitur pendukung yang sudah mumpuni. Dengan dukungan fitur-fitur yang sudah mumpuni pada smartphone Meizu, maka para pengguna pun akan semakin dimudahkan saat mengoperasikan ponsel pintar dari Meizu.

Melihat harga Meizu yang cukup terjangkau apakah bisa smartphone yang memiliki kualitas layar full HD tersebut bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain?

Terutama bersaing dengan pabrikan yang sama-sama berasal dari negara China yakni Lenovo, yang juga banyak merilis smartphone-smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harga smartphone Lenovo juga cukup terjangkau.

Bagaimanapun juga, persaingan spesifikasi dan harga smartphone tidak akan terhenti di situ saja, dan setiap vendor pun akan berusaha memberikan yang terbaik pada konsumennya, tak terkecuali Meizu.

Jadi makin penasaran bukan bagaimana spesifikasi Meizu yang akan hadir di Indonesia yang katanya harga smartphone Meizu tersebut tidak sampai 2 juta, jadi bisa dibilang harga Meizu di Lazada tersebut hanya 1 jutaan. Tunggu terus informasi selanjutnya ya,, ! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here