Tips Mengoptimalkan Kemampuan Blackberry

0
745

Tips Mengoptimalkan Kemampuan Blackberry

Smeaker.com – Salah satu jenis gadget yang cukup dikenal adalah jenis gadget Blackberry. Kita dapat melihat bahwa blackberry telah dapat menjadi bagian dari gaya hidup sebagian pekerja kantoran. Dengan fungsionalitas serta fitur canggih seperti BBM (Blackberry Messanger) dapat membantu untuk dapat berkomunikasi sesama pengguna Blackberry. Desain serta kemudahan dari fitur layanan seperti BBM (Blackberry Messanger) telah dapat membuat Blackberry berhasil meraih pasar konsumen pada saat itu.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju juga membuat Blackberry telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang ada di dalamnya. Kemunculan serial Blackberry terbaru juga terlihat cukup menarik dengan harga yang juga cukup murah seperti edisi Blackberry Jakarta.

Makin banyaknya fitur canggih yang ada dari layanan Blackberry juga dapat membuat kita sebagai pengguna dapat mencoba untuk dapat meningkatkan kemampuan Blackberry. Jika kita banyak menggunakan aplikasi yang ada dari layanan Blackberry akan dapat membuat kinerja Blackberry dapat menjadi lebih lambat. Kita dapat mencoba untuk dapat membaca beberapa tips berikut di bawah ini untuk dapat meningkatkan kemampuan Blackberry kita.

1.Tidak Menggunakan Aplikasi Yang Sedang Tidak Digunakan

Tidak Menggunakan Aplikasi Yang Sedang Tidak Digunakan. Kita dapat mencoba untuk tidak banyak menggunakan aplikasi yang sedang sedang tidak digunakan. Kita juga dapat mencoba untuk dapat menghapus aplikasi lain yang dirasa tidak begitu penting.

2.Sering menghapus History Pesan Masuk

Langkah kedua yang dapat kita lakukan adalah dengan cara secara rutin untuk dapat menghapus history pesan masuk. Kita juga dapat mencoba untuk dapat mengaktifkan sistem penghapusan pesan lama secara otomatis.

Baca juga : Tips Menggunakan BBM di Android secara Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here