Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q, Perbandingan Andromax 4G LTE Sejutaan di Indonesia

1
20287
Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q, Perbandingan Andromax 4G LTE Sejutaan di Indonesia

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q

Info Gadget Terbaru – Smartfren baru saja meluncurkan lima smartphone Andromax 4G LTE ke Indonesia. Andromax R vs Andromax Q merupakan Andromax 4G LTE yang memiliki spesifikasi mumpuni namun memiliki banderol harga terjangkau.

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q di Indonesia dibanderol sejutaan dan untuk menyasak kalangan entry level. Pada ulasan kali ini akan membahas mengenai perbandingan spesifikasi dan harga Andromax R vs Andromax Q. Untuk lebih jelasnya simak selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Andromax R vs Andromax Q

Pada segi konektifitas kedua ponsel Smartfren Andromax R vs Smartfren Andromax Q sudah dibekali dengan konektifitas lengkap. Andromax R vs Andromax Q masing-masing sudah dibekali dengan Dual SIM dan didukung jaringan 2G untuk kelancaran komunikasi.

Dual SIM pada smartphone Andromax R vs Smartfren Andromax Q tersebut akan membuat para pengguna Andromax R vs Andromax Q lebih mudah dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun teman kerja, karena pengguna Andromax R vs Andromax Q sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Andromax R vs Andromax Q.

Untuk kebutuhan mengakses internet kedua perangkat Smartfren Andromax R vs Smartfren Andromax Q sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE. Konektifitas 4G LTE tersebut akan membuat para pengguna Andromax R vs Andromax Q dapat menikmati kegiatan browsing dengan lancar.

Andromax R vs Andromax Q keduanya juga sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE. Jaringan data pada ponsel Smartfren Andromax R vs Andromax Q tersebut akan membantu para pengguna Andromax R vs Andromax Q agar tetap dapat terhubung dengan internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q, Perbandingan Andromax 4G LTE Sejutaan di Indonesia,

Pada segi tampilan perangkat Andromax 4G LTE Andromax R lebih unggul karena sudah dibekali bentang layar lebih luas yakni 5.0 inches, sedang Andromax Q masih mengusung luas layar 4.5 inches.

Smartfren Andromax R juga lebih unggul karena sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Smartfren Andromax R juga sudah dibekali layar bersifat multitouch serta dilengkapi dengan pelindung layar OGS Dragontail Glass Asahi.

Smartfren Andromax Q juga sudah dibekali layar bersifat multitouch namun masih menggunakan tipe TFT LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Smartphone Andromax Q juga belum dilengkapi pelindung layar seperti Andromax R, hal ini nantinya akan berpengaruh terhadap harga Andromax R vs Andromax Q.

Selanjutnya pada segi kamera kedua ponsel pintar Andromax 4G LTE yakni Andromax R vs Andromax Q sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Andromax R vs Andromax Q.

Namun pada segi kamera perangkat Smartfren Andromax R lebih unggul karena sudah dibekali dual kamera dengan resolusi lebih tinggi dari kamera Andromax Q. Andromax R sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan Smartfren Andromax R masih dibekali kamera utama beresolusi 5 MP.

Kamera depan Smartfren Andromax R juga beresolusi lebih tinggi yakni 5 MP dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga sangat cocok untuk Anda para pecinta selfie.  Ponsel pintar Smartfren Andromax Q juga sudah dibekali dengan kamera depan yakni beresolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Autofocus.

Beralih ke sektor dapur pacu, phablet Andromax R menggunakan sistem operasi dari Android versi v5.0 (Lollipop) serta dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Smartphone Andromax R ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 serta didukung prosesor grafik dari Adreno 306.

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q, Perbandingan Andromax 4G LTE Sejutaan di Indonesia,,

Smartfren Andromax Q dijalankan menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 12 (Based On Android). Pada tubuh Andromax Q dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Smartfren Andromax Q pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 306.

Andromax R vs Andromax Q masing-masing sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Bekalan RAM tersebut nantinya akan membuat kinerja dapur pacu Andromax R vs Andromax Q agar dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan kedua smartphone Andromax R vs Andromax Q sudah dibekali memori internal seluas 8GB. Memori internal Andromax R vs Andromax Q seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna Andromax R vs Smartfren Andromax Q dapat leluasa menyimpan smeua foto, video bahkan aplikasi favrit seperti game dalam ponsel Smartfren Andromax R vs Andromax Q.

Selanjutnya pada segi baterai yang menjadi sumber penyokong kehidupan Andromax R vs Andromax Q agar mampu bertahan hidup saat sedang dioperasikan oleh para pengguna Smartfren Andromax R vs Andromax Q. Pihak perusahaan sudah membekali kedua ponsel Andromax R vs Andromax Q dengan baterai berdaya tampung cukup sesuai luas layar yang diusung.

Andromax R vs Andromax Q keduanya sudah dibekali baterai bersifat removable. Smartfren Andromax R dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2200 mAh. Smartfren Andromax Q juga dibekali baterai jenis Li-Ion yakni berdaya tampung 2000 mAh battery.

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q di Indonesia

Harga Smartfren Andromax R di Indonesia terbaru dibanderol Rp 1.599.000,- per unit untuk harga Andromax R baru. Harga Smartfren Andromax Q dibanderol lebih murah dari harga Smartfren Andromax R. Harga Smartfren Andromax Q dibanderol Rp 1.299.000,- per unit. Harga Andromax R vs Andromax Q tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Keterangan Smartfren Andromax R Smartfren Andromax Q
Harga Baru Rp 1.599.000,- Rp 1.299.000,-
Harga Bekas Rp- Rp-

Update Harga Andromax 4G LTE Terbaru

*Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q memang ada selisih, hal tersebut karena spesifikasi Smartfren Andromax R vs Andromax Q juga ada yang berbeda. Pastikan jika ingin membeli sebuah smartphone sesuai dengan kebutuhan.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Smartfren Andromax R vs Andromax Q, Perbandingan Andromax 4G LTE Sejutaan di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Harga Huawei Honor 4C vs Samsung Grand Prime, Duel Kamera Selfie 5 MP di Indonesia, Mana Lebih Unggul ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here