Waw…. Kjellberg Hasilkan Rp 98 Miliar dari YouTube ! Simak Cerita Lengkapnya

0
1118
Kjellberg Hasilkan Rp 98 Miliar dari YouTube

YouTube

Smeaker.com – YouTube adalah kata yang sangat familiar terutama di kalangan para pengguna gadget. YouTube adalah sosial media yang memungkinkan pengguna dapat melihat video ataupun berbagi video.

Buat Anda yang hobi dengan membuat video, dan ingin memperkenalkan karya video Anda ke orang lain bisa melaulai sosial media YouTube. Siapa tahu hobi tersebut dapat menghasilkan uang seperti salah satu YouTubers Felix “PewDiePie” Kjellberg.

Kjellberg adalah satu satu YouTubers yang sering meng-upload video buatannya ke YouTube. Bahkan video buatannya sudah mendapatkan kunjungan lebih dari 9 miliar.

Setalah bergabung di YouTube pada 2010, pendapatan Kjellberg selalu meningkat di setiap tahunnya. Ditahun 2013 saja Kjellberg berhasil mendapatkan penghasilan US$4 juta dari YouTube.

Kini pendapatan Kjellberg dari YouTube sudah mencapai US$7,4 juta, atau jika dirupiahkan maka sekitar Rp Rp 98 Miliar. Pendapatan sebanyak itu didapat dari saluran channel YouTube sepanjang tahun lalu.

Kjellberg Hasilkan Rp 98 Miliar dari YouTube ,

Hal tersebut bukan omong kosong semata, bahkan Kjellberg juga membuktikan hal ini dengan memperlihatkan kuitansi kiriman penghasilannya dari iklan Google.

Pendapatan sebanyak itu dari YouTube adalah hal wajar, karena channel yang dibuat Kjellberg di YouTube sudah dipenuhi dengan pelanggan sekitar 37 juta pelanggan.

Kjellberg mendapatkan penghasilan sebanyak itu diperoleh dari siaran tayangan terkait dengan video games. Bahkan saluran ini diklaim sebagai pencapaian penjualan iklan terbesar untuk sebuah saluran YouTube.

Setelah mencapai kesuksesan dan masuk dalam jajaran bintang YouTube, namun Kjellberg melakukan semua ini tidak semata-mata karena uang.

Bahkan Kjellberg mengungkapkan kepada salah satu majalan yang mewancarainya, Kjellberg bosan berbeicara mengenai banyaknya uang yang didapat dari YouTube disetiap interviewnya.

Itulah salah satu YouTubers yang sukses mendapatkan penghasilan dari YouTube, semoga informasi tersebut dapat menginspirasi Anda. 🙂

Baca Juga:Ingin Nikmati Sensasi Nonton YouTube 360 Derajat di Android ! Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here