Generus Samsung J1, Samsung Galaxy J2 Hadir Lebih Tangguh Usung OS Android Lollipop !

0
3257
Generus Samsung J1, Samsung Galaxy J2 Hadir Lebih Tangguh Ususung OS Android Lollipop !

Samsung Galaxy J2

Smeaker.com – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy J1 di pasar Global termasuk di Indonesia, kini vendor Samsung dikabarkan bakal segera merilis generus dari Samsung J1 yang diduga akan dinamakan dengan Samsung Galaxy J2.

Belum lama ini Samsung juga sudah merilis Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7, yang hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni serta dibanderol dengan harga menengah keatas. Untuk Samsung J2 ini diperkirakan akan memiliki banderol harga lebih murah dari Samsung J5 dan Samsung J7.

Penerus J1 yang diduga bernama Samsung J2 dan memiliki nomor model SM-J200F mempunyai spesifikasi yang sudah bocor dan banyak beredar di dunia maya.

Seperti dilansir dari Gsmarena, Samsung Galaxy J2 akan hadir dengan layar lebih luas dari Samsung J1. Samsung Galaxy J2 bakal mengusung layar seluas 4.5 inches beresolusi 800 x 480 touchscreen, Samsung J2 memiliki dimensi 136 x 69 x 8.3 mm.

Samsung Galaxy J2 akan dibekali dengan dual kamera yang akan membantu kegiatan fotografi para pengguna Samsung J2 nantinya. Samsung Galaxy J2 akan dibekali dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP dilengkapi dengan fitur selfie shooter.

Generus Samsung J1, Samsung Galaxy J2 Hadir Lebih Tangguh Ususung OS Android Lollipop !,

Performa mumpuni dan lebih tangguh akan dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J2. Samsung Galaxy J2 akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, mengalami peningkatan dari Samsung J1 (masih dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat).

Samsung akan membekalkan chipset buatan sendiri pada Samsung J2 yakni Exynos 3475 SoC 32-bit. Samsung Galaxy J2 akan ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz.

Samsung Galaxy J2 juga akan dibekali dengan RAM sebesar 1.5 GB tentu akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung J2 agar lebih responsif serta maksimal. Jika dibanding J1, bekalan RAM Samsung J2 mengalami peningkatan yang sangat drastis.

Sebagai penyokong kehidupan Samsung J2 agar dapat bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, maka Samsung akan membekali Samsung Galaxy J2 dengan baterai berdaya tampung 2000 mAh.

Samsung Galaxy J2 dilaporkan akan meluncur pertama di India dan akan diikuti oleh pasar berkembang lainnya. Namun belum diketahui secara pasti kapa Samsung J2 akan dirilis secara resmi.

Harga Samsung Galaxy J2 juga belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan harga Samsung Galaxy J2 tersebut juga akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here