Sony Xperia Z5 Hadir Secara Global September 2015 ! Usung Kamera 21 MP, Baterai 4500 mAh

0
3178
Sony Xperia Z5 Hadir Secara Global September 2015 ! Usung Kamera 21 MP, Baterai 45000 mAh

Sony Xperia Z5 Hadir Secara Global September Tahun Ini

Smeaker.com Belum lama ini produsen ponsel Sony baru saja merilis perangkat Sony Xperia Z3+ ke pasar Global termasuk Indonesia. Sony Xperia Z3+ sendiri merupakan versi global dari Sony Xperia Z4 yang rilis di negaranya yakni di Jepang.

Sony dikabarkan akan memperkenalkan secara global generus dari Xperia Z4 yakni Sony Xperia Z5 pada September di tahun ini. Sebagai generus tentu saja Sony Xperia Z5 diharapkan akan mengusung spesifikasi yang lebih tangguh dan mumpuni.

Sampai sejauh ini diketahui bocoran spesifikasi seputar Sony Xperia Z5 yang akan usung kamera dengan resolusi fantastis yang siap memanjakan para pengguna Xperia Z5 saat mengabadikan moment berharga.

Sony Xperia Z5 akan gunakan kamera utama dengan ukuran lensa 21 MP dan dilengkapi dengan sensor CMOSSony Exmor RS IMX230 yang memungkinkan merekam video 4K.

Sony Xperia Z5 akan mengusung bentang layar HD 5.5 inches sehingga sangat mendukung untuk kegiatan entertainment.

Smartphone Sony Xperia Z5 juga akan didukung koneksi 4G LTE untuk membantu pengguna Sony Xperia Z5 mengakses internet dengan kecepatan super cepat.

Sony Xperia Z5 Hadir Secara Global September 2015 ! Usung Kamera 21 MP, Baterai 45000 mAh ,

Ponsel pintar Sony Xperia Z5 dikabarkan akan ditanami denan chipset Snapdragon 820 dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Sony Xperia Z5 akan dibekali 4 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Sony Xperia Z5 agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif.

Sebagai penyokong kehidupan Sony Xperia Z5 agar mampu bertah hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Sony Xperia Z5, maka tidak tanggung-tanggung ponsel pintar Sony Xperia Z5 akan dibekali baterai berdaya tampung 4500 mAh battery dengan jenis baterai Li-ion.

Bahkan dikabarkan Sony kedepannya juga berencana akan menciptakan penerus dari Xperia Z5 yaitu Sony Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Ultra.

Informasi tersebut sampai saat ini masih mendapat respon dan juga mengklarifikasi tentang rumor yang beredar seputar Sony Xperia Z5 yang akan diperkenalkan global september mendatang beserta spesifikasi.

Baca Juga: Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here