Siap-siap ! Nokia Akan Segera Rilis Tablet Nokia N1 ke Indonesia

0
1585
Siap-siap ! Nokia Akan Segera Rilis Tablet Nokia N1 ke Indonesia

Tablet Nokia N1

Smeaker.com – Nokia merupakan salah satu produsen ponsel yang pernah jaya dimasanya, diawal tahun 2015 Nokia resmi merilis tablet tanggh besutannya yang memiliki nama Nokia N1.

Nokia N1 adalah tablet yang sudah diperkenalkan sejak November 2014 dan resmi dirilis Januari 2015 lalu. Nokia N1 merupakan tablet tangguh sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.0 yang sering dikenal dengan Android Lollipop.

Untuk saat ini tablet Nokia N1 hanya dijual di Tiongkok saja. Belakangan ini produsen ponsel asal Filandia tersebut mulai memperluas pangsa pasanya ke wilayah pasifik.

Kabar terbaru bahwa tablet Nokia N1 sudah masuk ke Ditjen Postel Indonesia dan rencana akan segera rilis di Indonesia dan meramaikan pasar gadget khususnya tablet.

Perlu diketahui Nokia N1 telah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan tablet lainnya. Tablet Nokia N1 hadir berbekal bentang layar lapang yakni seluas 7.9 inches dengan resolusi layar 1536 x 2048 pixels.

Siap-siap ! Nokia Akan Segera Rilis Tablet Nokia N1 ke Indonesia,

Tablet Nokia N1 memiliki body sangat tipis yakni dengan ketebalan 6.9 mm. Nokia N1 terlihat begitu elegan dalam balutan casing berwarna Natural Aluminum dan Lava Gray.

Pada sektor dapur pacu perangkat Nokia N1 sudah dibekali chipset Intel Atom Z3580 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 2.3 GHz. Pada segi desain grafis Nokia N1, Nokia mempercayakan pada pengolah grafis dari PowerVR G6430.Tablet Nokia N1 dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop  serta bekalan RAM sebesar 2 GB.

Kelebihan Nokia N1 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi yang akan membantu kegiatan fotografi para pengguna. Tablet Nokia N1 sangat cocok untuk Anda para pecinta selfie, karena tablet Nokia N1 telah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP.

Sebagai penyokong sumber kehidupan Nokia N1, tablet Nokia N1 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 5300 mAh battery.

Baca Juga: Daftar Harga HP Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here