18 September mendatang, iPhone 6s dan 6s Plus resmi dijual Bebas ! iPhone 6s unggulkan kecepatan Download dua kali lebih cepat !!!

0
1852
iphone-6s-dan-6s-plus

iPhone 6s duo hadir 18 September mendatang, dengan keunggulan Download dua kali kecepatan !

smeaker.com – Kabar terbaru dari Apple, yang akan menghadirkan iPhone 6s duo yang akan menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu oleh pecinta iPhone tersebut. Yang akan hadir dipasaran pada 18 September mendatang.

Berita dari salah satu sumber dari Foxconn yang menyebutkan bahwa perusahaan yang berasal dari Cupertino itu akan merilis 2 seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara resmi 11 September dan dilanjutkan dengan penjualan resmi iPhone duo 6s pada 18 September.

Iphone 6s dan 6s Plus dalam peluncuran resminya diharapkan dengan bentuk yang lebih tebal dari seri sebelumnya. Kabarnya iPhone 6s sera 6s Plus itu bakal dilengkapi dengan teknologi Force Touch, chipset Apple A9, Ram 2GB dan resolusi kamera utama 12MP berkemampuan merekam video kualitas 4K.

Sementara kabar yang muncul di jagat maya, yang mana telah beredar foto-foto dari iPhone 6s tersebut telah menunjukkan bahwa iPhone 6s menggunakan bahan material logam pada sasisnya.

Dan pada belakang bodi, terlihat desain smartphone tersebut tidak jauh beda dengan desain pada seri sebelumnya. Misal dari peletakan kamere, LED Flas, mikrofon, semua desain dinilai masih sama persis seperti iPhone 6 bahkan warna desain abu-abu seperti pada iPhone 6, yang juga terlihat sama.

Kabar yang mengklaim jika Apple iPhone yakni 6s yang memiliki kecepatan download dengan jaringan 4G LTE yang dua kali lebih cepat.

Berkat dukungan chipset Qualcomm MDM9635M terbaru didalamnya yang membuat iPhone 6s mampu download dengan kecepatan maksimum hingga 300 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps.

Diklaim bahwa Apple juga akan lebih unggul dari segi konektivitas dibandingkan dengan Android. Yang pada tahun lalu smartphone berbasis Android yang telah hadir dengan jaringan LTE Cat 6.

Untuk tahun ini beberapa smartphone flagship baru tiba dengan jaringan konektivitas LTE Cat 9 yang akan membawa kecepatan download maksimum hingga 450 Mbps.

Qualcomm mengatakan, bahwa mpdem baru yang terdapat pada seri iPhone 6s disebut lebih menghemat daya, sehingga akan membantu daya tahan baterai.

Dan untuk perangkat motherboard pada iPhone 6s juga akan lebih ringkas daripada iPhone 6, dengan ini akan lebih banyak ruang untuk kapasitas baterai yang lebih besar.

 Simak Juga : Xiaomi Redmi 2 Pro usung ram 2 GB seharga 1,8 jutaan ! Xiaomi Gandeng Indomaret untuk pasarkan Produk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here