Xiaomi Redmi 2 Pro usung ram 2 GB seharga 1,8 jutaan ! Xiaomi Gandeng Indomaret untuk pasarkan Produk

0
1380
redmi-2-pro

Xiaomi rilis varian Redmi 2 pro dengan ram 2 Gb, kerjasama dengan Indomaret untuk pasarkan produk

smeaker.com – Smartphone yang dirilis baru-baru ini adalah Xiaomi Redmi 2 dengan varian pro, perangkat tersebut memberikan peningkatan dari versi sebelumnya yakni menggunakan RAM 2 GB.

Harga secara global Redmi 2 pro melalui situs Gearbest harga dipatok USD 142 atau sekitar Rp. 1,8 jutaan. Redmi 2 Pro mengusung dengan dilengkapinya layar 4,7 inci dengan resolusi 720×1280 selain dengan RAM yang lebih besar.

Untuk dapur pacu dibekali dengan Prosesor quad-core Snapdragon 64 bit. Sedangkan disektor grafis (GPU) diperkuat dengan Adreno 305.

Memori penyimpanan internal 16 GB dapat diperluas hingga 32 GB dengan tambahan MicroSD. Perangkat pintar ini memiliki resolusi kamera utama 8 MP, sedang untuk kamera depan 2 MP.

Perangkat ini dibekali dengan SIM ganda dan diperkuat dengan kapasitas baterai 2.200 mAh. Dengan dukungan sistem operasi oleh Android 4.0, tapi dipercantik dengan MUI 6. Dipastikan akan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop.

Xiaomi jalin kemitraan bersama Indomaret untuk memberikan layanan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Xiaomi.

Mulai hari ini pelanggan dengan mudah melakukan pembayaran atas pembelian di Mi.com diseluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia.

Kerjasama online-to-offline (O2O) yang mencakup 11.000 lokasi gerai pembayaran. Langkah ini diyakini bakal mendapat tempat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia yang semakin berkembang, bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit.

“Pihak Xiaomi selalu melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kerjasama dengan Indomaret ini merupakan salah satu bukti dari kemitraan tersebut”.

Ucap Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia. Pelanggan yang telah melakukan pemesanan di Mi.com dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayarann yang diperoleh dari website kepada kasir di gerai tersebut.

Pembayaran bisa dengan kartu kredit, tunai maupun voucher. Setelah pembayaran selesai, pelanggan akan menerima e-mail pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time untuk proses pengiriman oleh Xiaomi.

Dengan kerjasama ini konsumen akan semakin mudah untuk mendapatkan produk-produk Xiaomi. Selanjutnya akan ada sejumlah produk yang lain.

Baca Juga : Simak ! Uji Main Game Populer di Asus Zenfone 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here