iPhone 6S Bakal Miliki Kecepatan Koneksi Double 4G, Benarkah ?

0
1103
iPhone 6S Bakal Miliki Kecepatan Koneksi Double 4G, Benarkah

Apple iPhone 6S

Smeaker.com – iPhone 6S nampaknya belakangan ini banyak diperbincangan di dunia maya. iPhone 6S yang dipercaya bakal menjadi generus Apple iPhone selanjutnya tersebut dikabarkan bakal mengalami peningkatan spesifikasi.

Kali ini iPhone 6S dikabarkan bakal menggunakan kecepatan koneksi double 4G, hal ini dikarenakan radio Qualcomm terbaru. Seperti dikutip dari situs Mashable menuliskan “9to5Mac melaporkan bahwa iPhone 6S akan menggandakan kecepatan LTE berkat radio Qualcomm baru” .

Tidak hanya pada konektifitas saja yang bakal mengalami peningkatan, namun juga pada segi baterai iPhone 6S akan gunakan baterai lebih baik dengan daya tahan lebih lama.

Pada sektor dapur pacu perangkat iPhone 6S akan gunakan prosesor A9 dan bekalan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu iPhone 6s agar dapat bekerja secara maksimal.

iPhone 6S Bakal Miliki Kecepatan Koneksi Double 4G, Benarkah,

Untuk bentang layar yang diusung iPhone 6S akan terdiri dari dua varia yakni 4.7 inches untuk iPhone 6S, dan 55 inches untuk iPhone 6S Plus.

Namun belum diketahui apakah iPhone 6S nantinya akan memiliki layar sentuh dengan tekanan sensitif  seperti fitur pada Apple watch dan beberapa Macbook.

Menurut perkiraan harga iPhone 6S nanti akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 juta untuk harga iPhone 6S varian memori 64 GB. Harga iPhone 6S varian 128 GB diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 14,7 juta per unit.

iPhone 6S siap diproduksi pertengahan hingga akhir Agustus, namun untuk penjualan iPhone 6S sendiri pihak perusahaan masih merahasiakannya dari publik.

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here