Simak ! Uji Main Game Populer di Asus Zenfone 2

1
8678
asus

Smartphone Asus Zenfone 2 hadir dengan Prosesor Intel Atom

smeaker.com – Kali ini akan menjajal ketangguhan Asus Zenfone 2 untuk bermain game populer, uji kemampuan dalam menjalankan game. Asus yang dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3580 yang memiliki kecepatan 2,3 GHz dan GPU Power VR G6430 serta RAM sebesar 4Gb.

Real Racing

Tampilannya bisa dibilang hampir menyerupai game konsol game modern, dengan berbagai visual efek seperti cahaya matahari, gerakan refleks pada bodi mobil dan bayangan mobil yang tampil dengan baik, begitu juga dengan efek asap knalpot dan debu.

z 1

Gameplay yang agak terganggu dengan adanya stuttering pada beberapa tayangan, seperti memotong, sehingga game terasa tersendat.

Stuttering dirasakan saat melakukan aksi menyalip mobil lain dan saat melaju bersama dengan beberapa yang lainnya.

Dan juga masih terdapat kekurangan seperti tampilan bergerigi (jagginess) pada pinggir obyek 3D.

sedangkan untuk suhu ponsel setelah beberapa saat mulai menghangat saat sesi permainan sudah melewati lima race sehingga hangat dirasakan pada bagian belakang. Untuk ponsel sekelas Asus Zenfone 2 masih terbilang wajar.

Mortal Kombat X

Game yang berikutnya mencoba game dengan aksi adu hantam dalam Mortal Kombat X.

z 2Pada game ini tidak ditemukan gangguan yang saat menjalankan game ini terasa lancar, saat merender berbagai tampilan apik serta obyek-obyek di sekeliling area bertarung.

Termasuk dengan munculnya efek yang berupa partikel beterbangan seperti air, es, api dan asap yang tanpa mengurangi nilai FPS.

Zenfone 2 yang terlihat dengan layar yang besar membuat lega untuk memandang serta tidak melelahkan mata.

Namun panas kembali muncul, dan kali ini suhu panas yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dengan saat bermain Real Racing 3 tadi.

Sehingga membuat Zenfone 2 kurang nyaman untuk digenggam sehingga perlu untuk sesekali didingingkan dengan cara keluar dari game untuk beberapa menit.

Persoalan panas yang muncul di Zenfone 2 cukup mengganggu permainan. Pengguna Zenfone 2 nampaknya harus sering untuk mengistirahatkan ponsel saat kita bermain jika suhu hangat yang muncul akan mengurangi keasyikan bermain. Serta tiga tombol navigasi yang berada di bawah layar sangat mudah tersentuh secara tidak sengaja.

Simak Juga : Apple Tuntaskan iOS 9 untuk iPhone dengan Kapasitas Memori Kecil

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here