Game Sword of Xolan, Game terbaru dengan Grafis piksel yang memukau hadir di Android !

0
2248
Sword-of-Xolan-featured

Kini Game Sword of Xolan hadir untuk Android, dengan grafis piksel

Setelah hampir lebih dari dua bulan yang lalu bekerja sama dengan iOS, ini giliran untuk Android yang menjajal game action yang berplatform grafis piksel ini.

Yang menarik lagi, developer Alper Sarikaya yang menyediakan untuk versi Android untuk game ini akan melengkapinya secara gratis dengan didukung gamepad yang akan membuat semakin untuk dimainkan.

Sword-of-Xolan-screenshot

Permainan Xolan ini merupakan kesatria yang memiliki brewok yang lebat berperan sebagai Xonal sendiri. Dengan misinya untuk mengalahkan penyihir jahat bernama Borzandar yang kemudian menyelamatkan penduduk desa yang ditawan oleh penyihir yang jahat tadi.

Xolan yang dipersenjatai dengan pedang yang cukup besar yang terbilang ampuh yang cukup untuk melibas semua kumpulan musuh yang berusaha untuk menghalangi dan mengganggu petualangannya.

Bukan hany itu saja, Xolan juga memiliki ilmu sihir seperti bola api, yang mana dari kemampuan tadi dapat digunakan hanya untuk mengalahkan musuh dari kejauhan.

Xolan yang dalam tampilannya berbentuk side-scrolling platform dengan keseluruhan mencapai tingkat 30 level, yang dibagi lagi ke dalam tiga chapter.

Sword-of-Xolan-Feature

Disepanjang petualangan Xolan kamu bebas untuk menjelajahi setiap sudut guna mencari sandera yang tersembunyi dibalik tempat-tempat yang lain.

Sedangkan untuk kontrol sendiri kamu diberikan dengan skema virtual joystik yang simpel yang langsung dapat dikalibrasikan ke dalam gamepad untuk kepuasan kita dalam bermain.

Permainan ini memang akan lebih nyaman dan terlihat ringkas apabila kita memainkannya dengan menggunakan gamepad Android.

Selain lebih responsif juga akan memberikan tampilan antarmuka yang berkesan akan lebih bersih. Sehingga aksi petualangan Xolan akan jauh lebih menantan dan seru pastinya.

Alasan digratiskannya game Sword of Xolan versi Android ini dikarenakan adanya iklan pup-up yang muncul saat game loading.

Jikalau membuat kita merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut kita bisa menghilangkan iklan tersebut seharga Rp. 12.000 saja. Apa kalian berminat ingin mencobanya ? silahkan unduh game Sword of Xolan yang telah tersedia di Play Store.

Simak Juga : Terbaru ! Kini Aplikasi Facebook (FB) Bisa Langsung Menambah dan Share Tautan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here