Terbaru ! Kini Aplikasi Facebook (FB) Bisa Langsung Menambah dan Share Tautan

0
12411
fb

Cara baru untuk menambah dan berbagi tautan ke facebook dari apikasi, Mudah bukan ?

smeaker.comFacebook kini makin hari makin ramai saja penggunanya, jejaring sosial facebook yang telah meningkatkan fasilitas demi menariknya para pengguna serta calon penguna baru. Salah satu fitur yang baru yakni fasilitas share link ke facebook yang langsung bisa dilakukan melalui aplikasi facebook.

Kemungkinan ini juga bisa terjadi pada perangkat iOS, karena aplikasi ini masih terbilang baru. Dan cara untuk share link juga berbeda dari sebelumnya. Sudah tentu cara ini yang akan membuat banyaknya pertanyaan, nah penasaran kan bagaimana caranya ?

Cara umum yang dipakai untuk berbagi tautan atau link facebook yaitu dengan cara melakukan penjelajahan lebuh dulu, setelah itu baru bisa untuk melakukan share link ke facebook dengan memilih sebuah menu option yang akan menshare ke jejaring sosial facebook.

Sedangkan ada cara yang lain yakni dengan cara menyalin langsung link tersebut atau yang sering kita kenal dengan copy to clipboard.

Nah link tersebut sudah bisa disalin dan akan secara langsung menempel ke dalam kotak untuk update status yang sudah disediakan oleh pihak facebook.

Sedangkan untuk pembuaruan ini kotak update status juga sudah terlihat dengna adanya sebuah ikon link yang dapat kita tap untuk memunculkan sebuah menu yang dinamai Add a link.

Sementara menu ini masih terbilang baru dan baru digunakan untuk menempel secara langsung sebuah URL yang terlebih dahulu sudah kita salin atau kita copy melalui hasil dari penjelajahan.

Dengan begitu para pengguna facebook juga langsung dapat mengetik dengan menggunakan kata kunci yang sesuai dengan keinginan kita, sehingga facebook juga akan menampilan bermacam-macam link yang beragam yang berkaitan dengan kata kunci yang telah kita pilih tadi.

Mungkin kita akan bertanya-tanya, dari manakah asalnya berbagai macam link yang telah disematkan pada kata kunci serta bagaimana facebook juga dapat menampilkannya.

Fitur terbaru tersebut merupakan fitur yang pada tahun lalu yakni Graph Search. Sebelumnya fitur Graph Search sendiri telah dapat mengindeks sampai lebih dari angka 1 triliun berbagai jumlah artikel atau postingan yang dihasilkannya.

Sebab itu dapat disimpulkan jika tautan tersebut merupakan hasil dari sebuah ppengindeksan yang menggunakan fitur Graph Search.

 Simak Juga : Simak ! Cara Untuk Menampilkan Konten Explicit di Apple Music

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here