Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, Duel Panas Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia

0
6902
Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, Duel Panas Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia

Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2

Info Gadget Terbaru – Smartphone 4G LTE dengan banderol harga terjangkau dan untuk menyasak kalangan entry level saat sekarang ini memang sangat beragam terutama di Indonesia. Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 merupakan kedua ponsel yang sudah mendukung koneksi 4G LTE dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 di Indonesia dibanderol sejutaan dan untuk menyasar kalangan entry level. Pada ulasan kali ini akan membahas mengenai persaingan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, untuk lebih jelas simak ulasan dibawah ini.

Konektifitas 4G LTE

Pada segi konektifitas kedua perangkat Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali dengan konektifitas lengkap. Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 sama-sama sudah dibekali Dual SIM serta ddukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi.

Kedua ponsel pintar Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 juga sudah dibekali denga jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Koneksi 4G LTE tersebut akan mendukung agar para pengguna Andromax R atau Xiaomi Redmi 2 bisa menikmati kegiatan berselancar di dunia maya dengan lancar.

Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 masing-masing juga sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE yang akan mendukung agar para pengguna Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan Mana Pilihanmu,

Display Andromax R vs Xiaomi Redmi 2

Pada segi tampilan perangkat Smartfren Andromax R lebih unggul karena sudah memiliki bentang layar lebih luas dari Xiaomi Redmi 2. Namun ponsel Xiaomi Redmi 2 lebih unggul dengan kerapatan layar dihasilkan sangat padat.

Smartfren Andromax R memiliki bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 1280 x 720 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Andromax 4G LTE Andromax R sudah dibekali layar teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Layar Smartfren Andromax R sudah bersifat multitouch serta dilengkapi proteksi layar OGS Dragontail Glass Asahi.

Xiaomi Redmi 2 hadir berbekal layar seluas 4.7 inches beresolusi 720 x 1280 pixels mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~312 ppi pixel density. Xiaomi Redmi 2 juga menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar sentuh Xiaomi Redmi 2 juga sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 2  dan didukung antarmuka MIUI 6.0.

Performa Mumpuni

Pada sektor dapur pacu perangkat Andromax R lebih unggul karena sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop, sedang Xiaomi Redmi 2 masih dibekali sistem operasi Android KitKat. Namun kedua ponsel Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 telah menggunakan prosesor yang sama yakni bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53.

Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 keduanya juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan didukung prosesor grafik dari Adreno 306 untuk mendukung desain grafis Andromax R vs Xiaomi Redmi 2.

Smartfren Andromax R dibekali 1 GB RAM, dan Xiaomi Redmi 2 lebih unggul karena sudah dibekali dua varian yakni 1 GB / 2 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Xiaomi Redmi 2 supaya dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, Duel Panas Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia,,

Duel Kamera 8 MP

Selanjutnya pada segi kamera kedua smartphone Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 keduanya telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP yang akan membantu para pengguna Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 dalam mengabadikan moment berharga.

Pada kamera depan Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, perangkat Andromax R lebih unggul karenas udah dibekali dengan resolusi kamera lebih besar dari Xiaomi Redmi 2. Phablet Smartfren Andromax R telah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dilengkapi LED Flash, sedang ponsel Xiaomi Redmi 2 masih dibekali kamera depan beresolusi 2 MP.

Memori dan Baterai

Pada segi ruang penyimpanan ponsel pintar Xiaomi Redmi 2 telah dibekali memori internal varian 8 GB / 16 GB, sedang Andromax R masih dibekali memori seluas 8 GB. Memori internal kedua smartphone Smartfren Andromax R tersebut sudah dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot berukuran microSD.

Selanjutnya pada segi baterai perangkat Xiaomi Redmi 2 juga lebih unggul karena sudah dibekali baterai berkapasitas sama dengan Smartfren Andromax R meski masih mengusung luas layar lebih kecil. Smartfren Andromax R dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2200 mAh. Xiaomi Redmi 2 dibekali baterai jenis Li-Po berdaya tampung 2200 mAh battery.

Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 di Indonesia

Harga Smartfren Andromax R di Indonesia dibanderol Rp 1.599.000,- per unit untuk harga Smartfren Andromax R baru. Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia terbaru dibanderol Rp 1.499.000,- per unit. Harga Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.

Keterangan Smartfren Andromax R Xiaomi Redmi 2
Harga Baru Rp 1.599.000,- Rp 1.499.000,-
Harga Bekas Rp – Rp 1.200.000,-
Update Harga Terbaru Lihat Di Sini Lihat Di Sini

*Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 hanya terpaut sedikit, dimana setiap ponsel Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing pastikan Anda memilih smartphone sesuai kebutuhan.

Jika Anda berminat dengan ponsel Smartfren Andromax R atau  Xiaomi Redmi 2, Anda dapat memperoleh Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2 di toko online terpercaya di Indonesia ataupun counter handphone terdekat.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Smartfren Andromax R vs Xiaomi Redmi 2, Duel Panas Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat.  🙂

Baca Juga: Harga Lenovo A6000 vs Infinix Hot Note, Duel Memanas Phablet Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here