Samsung Galaxy S5 Prime Mulai Debut Bulan Juni

0
746
Samsung Galaxy S5 Prime Mulai Debut Bulan Juni
Samsung Galaxy S5 Prime. (Foto: TrustedReviews)

Satu demi satu teka-teki mengenai Samsung Galaxy S5 Prime mulai terkuak. Pekan lalu, beredar bocoran spesifikasi layar smartphone flagship terbaru dan sekarang beredar info tentang tanggal peluncuran dan harga.

Smartphone Samsung QHD pertama, Galaxy S5 Prime G906S, diprediksi akan debut pada awal pertengahan bulan depan. Salah satu sumber yang dekat dengan perusahaan Korea tersebut mengungkapkan kepada Korea Naver, bahkan dengan rincian harganya.

Versi unlocked dari Samsung Galaxy S5 Prime dijual KRW900,000, atau setara dengan €640 atau $880. Ini kira-kira harga yang sama seperti yang Galaxy S5 saat peluncuran, meskipun produk unggulan tersebut telah mendapat potongan harga dan dapat ditemukan hanya di bawah €550.

Ini bukan pertama kalinya terdengar kabar mengenai perilisan Galaxy S5 Prime di bulan Juni, namun masih sulit dipercaya kalau Samsung akan merilis flagship lainnya dalam sebulan. Di sisi lain, penundaan lebih lama justru akan membuat terlalu berdekatan dengan peluncuran Galaxy Note berikutnya, yaitu pada bulan September.

Jika memang benar peluncuran perangkat pada bulan Juni, Samsung seharusnya mengumumkan tanggal untuk acara pers pada pekan depan. Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here