Dragon Blaze Game terbaru dari Gamevil ! Game yang penuh dengan tantangan seru

0
5030
dragon blaze ft

Dragon Blade Permainan Pertempuran yang bernuansa kolosal game terbaru dari Gamevil

smeaker.com – Baru-baru ini Gamevil telah merilis game terbarunya berjudul Dragon Blaze, game yang bergenre dengan fantasy MMORPG. Dikabarkan sementara game ini akan tersedia hanya untuk perangkat android, untuk platform iOS yang akan dirilis sekitar satu bulan kemudian.

Game Dragon Blade ini menyuguhkan tampilan grafis yang sangat indah, serta dengan warna yang halus dari gerakan karakter yang lumayan lembut. Dan game ini akan memanjakan pemain dengan tampilan yang sedemikian rupa dengan menatap layar gadget yang digunakan untuk bermain game Dragon Blade.dragon blaze

Di awal permainan ini, pemain akan diberi pilihan untuk memilih lima satu dari yang disediakan dari lima kelas, yakni Warrior, Priest, Mage, Archer dan Rogue.

Kekuatan, kemampuan, kelemahan serta jurus dan perlengkapan dari berbagai karakter akan berbeda antara satu dengan karakter yang lainnya. Juga terdapat level tingkat kesulitan yang digunakan pada setiap karakter.

Permainan ini menyuguhkan sistem dengan yang tidak terlalu sulit, pemain juga bisa mempelajari gameplay nya dengan cara yang mudah.

Tantangannya iyalah untuk membuat pasukan (allies). Para pemain diwajibkan mencari keberadaan formula dengan pola yang pas serta untuk menemukan susunan yang terbaik.

Dikarenakan beragam karakter yang banyak serta juga bisa direkrut untuk masuk kedalam pasukan. Juga dengan jurus-jurusnya yang bisa diatur sendiri mana yang lebih diiinginkan oleh pemain.

Selain dari segi tampilan yang menarik, game ini juga merupakan penerjemah ke dalam bahasa Indonesia yang pas, tahu tentang apa saja yang harus diterjemahkan, dan maka kata yang tetap dalam bahasa Inggris.

Pemain juga dapat memilih berbagai macam bahasa pada menu pilihan setting, serta dilengkapi dengan nuansa musik yang kolosal yang menjadi permainan ini lebih menarik serta membuat penuh fantasi.

Kualitas dan detail grafisnya dengan motion dari setiap karakter pada saat diam, bertarung dan mengeluarkan berbagai jurus andalan juga sangat luar biasa.

Memang Dragon Blade hanya menampilkan grafis 2D, tetapi gerakan dari setiap karakter yang sangat halus yang membuat permainan ini begitu indah dan kian lebih hidup.

Saat karakter melakukan pertempuran tampilannya juga berkesan. Dan jalannya pertempuran juga bisa dikendalikan oleh pemain.

Baca Juga : Update Terbaru iOS 8.4 ! Peluncuran Apple Music Resmi di 100 Negara, Termasuk di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here