Update Terbaru iOS 8.4 ! Peluncuran Apple Music Resmi di 100 Negara, Termasuk di Indonesia

0
2284
apple-music

Apple resmi keluarkan Apple Music, dengan update sistem terbaru iOS 8.4

smeaker.com – Perusahaan raksasa Apple yang akhirnya telah mengeluarkan pembaruan sistem operasi iOS 8.4, lengkap dengan layanan Apple Music yang terdapat dalam pembaruan terbarunya itu. Setelah pengguna memperbarui sistem oeprasinya ke versi terbaru yaitu 8.4 yang akan disuguhkan dengan layanan akses Apple Music.

Layanan music streaming ini telah resmi di 100 negara di dunia, Indonesia juga sudah termasuk. Aplikasi music yang sudak didesain ulang pembaruan aplikasi didalamnya terdapat Apple Music cukup mendaftarkan diri jika anda ingin mengaktifkan layanan Apple Music ini.

Layanan Apple musik ini dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna, namun hanya selama tiga bulan saja. Selebihnya dikenakan paket keanggotaan Individual yang dihargai Rp. 69.000 per bulan sedangkan untuk paket Family (up to 6 members) dihargai Rp. 109.000 per bulan.

Apple Music selain menyediakan kumpulan lagu juga bisa mengakses stasiun radio digital milik Apple Beats 1. Dengan dibekali adanya fitur Connect pengguna dapat mengikuti bermacam informasi terkait dengan penyanyi atau juga dengan group musik kegemaran mereka.

Tujuan utama Apple dengan menghadirkan Apple Music di update terbarunya iOS 8.4 diseluruh para pengguna iPhone dan iPad. Dari update terbarunya itu Apple hanya menyisipkan sebagian perbaikan dari sejumlah aplikasi kecil selain untuk aplikasi streaming tersebut.

Sementara perbaikan kecil itu meliputi perbaikan untuk bug Message yang telah ditemukan baru bulan lalu. Sebelumnya bug Message ini memang membuat Message crash saat kita menerima pesan yang berisi sebuah karakter tertentu, dilansir juga bisa membuat ponsel reboot sendiri secara otomatis.

Kini bug Message tersebut telah diperbaik dengan adanya pembaruan sistem iOS 8.4. Selain itu ada lagi pembaruan yang ditujukan untuk aplikasi iBooks.

Yang mana para pengguna kini dengan bebas mengundung serta juga bisa memutar fila audio secara langsung yang terdapat pada aplikasi pembaca buku digital tersebut.

iPhone juga sudah dilengkapi dengan iBooks Creator untuk membuat berbagai buku teks. Mulai hari ini sistem operasi kini sudah bisa diakses melalui perangkas iOS 8.4 dari masing-masing pengguna.

 Baca Juga : Waw, Berita Terbaru ! Apple Siap Produksi dan Kenalkan iPhone 7, Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here