LG Resmi Meluncurkan G Pad 7.0, G Pad 8.0 dan G Pad 10.1

0
529
LG Resmi Memperkenalkan G Pad 7.0, G 8.0 dan G Pad 10.1
LG G Pad. (Foto: CNet)

LG telah resmi meluncurkan trio tablet G Pad terbaru pada bulan Juli 2014 lalu. Tablet G Pad 7.0, G Pad 8.0 dan G Pad 10.1 akan mulai debut di Monaco.

Perusahaan ini menjanjikan rangkaian lengkap spesifikasi untuk tablet tersebut. Hingga saat ini, perusahaan menggoda dengan akan menampilkan LG Optimus UI terbaru dengan QPair 2.0 dan knock Code.

Berkembangnya lini tablet G Tab adalah untuk memastikan bahwa konsumen memiliki semua pilihan yang mereka inginkan ketika memilih perangkat tablet. “Pelanggan memberitahu kami bahwa mereka ingin lebih leluasa dengan perangkat yang memiliki layar yang cukup besar tanpa mengesampingkan portabilitas,” kata Dr Jong – seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

LG G Tab 8.3 tetap menjadi bagian dari lineup, mengingat perangkat tersedia dalam edisi Google Play, kita bertanya-tanya apakah G Tab 10.1 tidak akan menjadi bahan dasar penyegaran perangkat Google Nexus 10 sebagaimana banyak orang telah menunggu.  Sebagian besar dari varian G Tab tidak mendukung speaker menghadap ke depan seperti Nexus 10.

Kita tunggu informasi lebih banyak tentang LG, sebagaimana perusahaan bakal mengungkap spesifikasi lengkap dari tablet terbarunya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here