Aplikasi Masjidku Resmi Rilis di Android, Spesial di Bulan Ramadhan Cari Tahu Yuk !

0
1100
Aplikasi Masjidku Resmi Rilis di Android, Spesial di Bulan Ramadhan Cari Tahu Yuk !

Aplikasi Masjidku

Smeaker.com – Masjidku, merupakan aplikasi terbaru yang dirilis oleh pengembang lokal yakni Algostudio. Aplikasi Masjidku di desain untuk mengembalikan masjid sebagai pusat peradaban manusia.

Dalam aplikasi Masjidku terdapat berbagai fitur yang tentunya akan memudahkan ibadah umat muslim. Masjidku sudah menyediakan fitur jadwal sholat yang akurat dan sesuai dengan lokasi maupun petunjuk arah kiblat.

Adapula fitur Masjid terdekat yang memungkinkan Anda mendapatkan informasi mengenai masjid terdekat dari tempat Anda.

Fitur Masjid Terdekat dalam Masjidku, akan sangat membantu Anda saat mudik lebaran nanti, jikalai sedang berada ditempat yang tidak dikenal tidak akan kesusahan mencari Masjid untuk Ibadah.

Spesial di bulan Ramadhan, Algostudio melengkapi aplikasi Masjidku dengan fitur pengingat imsak. Selain itu Masjidku juga menghadirkan informasi seputar potensi infaq, dan shodaqoh yang dibutuhkan oleh Masjid.

Aplikasi Masjidku Resmi Rilis di Android, Spesial di Bulan Ramadhan Cari Tahu Yuk !,,

Selain fitur-fitur tersebut, aplikasi Masjidku juga menyediakan informasi mengenai kegiatan Islami semisal pengajian. Dengan begitu maka adanya aplikasi Masjidku, memungkinkan umat umum dapat mendaftarkan diri pada suatu kegiatan dan memudahkan pengurus masjid dalam mengatur logistik.

Dengan pekembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, setiap orang berupaya untuk memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin seperti mencari ilmu melalui media sosial.

Jaman dahulu, Ustadz harus datang ke pengajian terlebih dahulu untuk berbagi Ilmu keagamaan atau berdakwah. Aplikasi Masjidku memudahkan Ustadz dalam berdakwah melalui smartphone yakni dnegan bantuan push notification, dengan begitu dakwah kepada umat dapat berjalan efektif dan efisien.

Cara Penggunaan Aplikasi Masjidku

Pertama Anda harus memiliki aplikasi Masjidku terlebih dahulu, jika belum maka unduk terlebih dahulu melalaui google Play Store.

Setalah itu pada awal tampilan Masjidku, penggunakan disuguhkan dengan tampilan yang mengharuskan pengguna utnuk daftar terlebih dahulu / login bagi yang sudah mendaftar.

Aplikasi Masjidku Resmi Rilis di Android, Spesial di Bulan Ramadhan Cari Tahu Yuk !,,,

Pendaftaran ke aplikasi Masjidku dimaksudkan agar pengguna dapat mengikuti berita dan kegiatan masjid tertentu yang tersedia pada aplikasi Masjidku.

Selanjutnya Anda tinggal pilih fitur yang Anda inginkan seperti arah kibat, jadwal sholat, Masjid Terdekat ataupun lainnya.

Jika Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi Masjidku, dowload aplikasi Masjidku sekarang juga, Gratis di Google Play Store. Semoga informasi yang saya sampaikan seputar Aplikasi Masjidku tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Google Luncurkan “Kartu Now” Spesial Edisi Bulan Ramadhan Pertama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here