Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop

0
975
Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop
Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop

Tips Merawat Laptop

Smeaker.com – Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop. Bagi yang sering melakukan pekerjaan menggunakan peralatan seperti laptop, dapat membaca beberapa tips di bawah ini untuk dapat membantu merawat laptop Anda.

Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop
Cara Melakukan Perawatan Terhadap Laptop

1.Memeriksa Kondisi Kipas Angin Pada bagian laptop

Memeriksa kondisi kipas angin pada bagian laptop. Kita dapat mencoba mempertimbangkan untuk dapat memeriksa bagian kipas angin yang ada pada laptop. Hal ini sangat penting karena sirkulasi udara yang baik dapat membantu untuk dapat membuat laptop tidak cepat panas. Jika dilihat dari banyaknya model laptop yang ada, kita dapat melihat bahwa suhu panas dapat memberikan dampak pada kinerja dari kondisi hardware. Laptop dengan kondisi panas berlebihan juga akan dapat berdampak pada kinerja prosesor.

2.Memperhatikan Kebersihan Laptop

Kita juga perlu untuk dapat memperhatikan dari sisi kebersihan laptop terutama adalah dari sisi layar laptop serta kebersihan keyboard dan juga mouse. Biasanya hal yang paling sering menganggu adalah debu yang kadang selalu menempel pada bagian layar laptop. Kita dapat mencoba untuk dapat rutin membersihkan layar laptop kita. Selain dari sisi laptop, kita juga dapat mencoba untuk dapat melakukan perawatan secara rutin dengan cara membersihkan keyboard dengan menggunakan kuas untuk dapat menghilangkan debu yang biasanya menempel pada bagian sela-sela keyboard yang ada.

Baca juga : Tips Menggunakan Harddisk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here