Waw, Berita Terbaru ! Apple Siap Produksi dan Kenalkan iPhone 7, Benarkah ?

0
2579
iphone 7

Rumor tentang produksi iPhone 7 dengan fitur kekuatan sentuhan pada layar

smeaker.com – Dikabarkan dari perusahaan Apel tengah mempersiapkan untuk membuat iPhone baru dengan kekuatan sentuhan, sebuah fitur yang memungkinkan untuk mengukur betapa sulitnya layar ketika sedang ditekan.

Fitur ini memungkinkan layar bekerja sebagai semacam tombol yang dengan opsi tambahan. Sementara sudah diperkenalkan pada Apple Watch dan juga diusung di beberapa Macbook yang telah lama diharapkan berjalan ke semua perangkat Apple.

Perusahaan layar yang telah bekerja untuk iPhone setidaknya dua tahun, menurut Bloomberg. Terlepas dari teknologi layar baru, ponsel baru ini dilansir sebagian besar akan mirip dengan iPhone 6 dan 6 Plus, dan yang akan datang dalam ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Kemungkinan akan membantu untuk mengurangi manufaktur, meskipun kompleksitas dengan layar baru.

Pada jam tangan Apple kekuatan sentuhan memungkinkan orang menekan keras pada beberapa layar untuk memunculkan opsi tambahan, membantu menambah fungsional tambahan untuk layar kecil seperti pada jam tangan Apple tersebut.

Selanjutnya pada Macbook, juga dapat mendeteksi berbagai kekuatan berbeda, misalnya dapat digunakan untuk mempercepat dan memperlambat sementara saat memutar video.

Jika anda hendak mengupgrade smartphone anda, mungkin ingin menunda lebih lama dan diharapkan Apple iPhone 7 untuk rilis lebih awal kemudian. Setelah berhasil menerapkan kekuatan sentuh pada jam tangan Apple Watch, perusahan ini ditagih untuk memperkenalkan teknologi baru yang ada pada iPhone yang akan datang.

“Kekuatan sentuh menggunakan elektroda kecil di sekitar layar retina fleksibel untuk membedakan antara tap ringan dan tekan dalam, dan memicu akses cepat ke berbagai kontrol kontekstual tertentu,” tulis Apple.

Hal ini juga memungkinkan untuk memilih video, menontong yang lain maupun menghentikan sementara atau mengakhirinya, serta mencari alamat di Maps dan banyak lagi.

Dengan kekuatan sentuh pada layar, menekan kuat pada layar juga dapat menampilkan kontrol tambahan dalam aplikasi seperti Messages, Music dan Kalender.

Menurut AppleInsider, telah mengklaim iPhone baru akan disertai dengan RAM 2 GB, meningkatnya RAM akan memungkinkan untuk fungsi iPhone akan berjalan lebih simultan serta teknologi prosesor canggih akan memungkinkan lebih banyak pemakaian baterai.

Baca Juga : Tanpa Akun FB ! Ini Cara Chatting Mudah Menggunakan Facebook Messenger, Coba Sekarang Juga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here