Tanpa Akun FB ! Ini Cara Chatting Mudah Menggunakan Facebook Messenger, Coba Sekarang Juga !

1
9239
facebook-messenger

Terbaru Chat FB Messenger Masuk tanpa perlu Punya Akun Facebook

smeaker.com – Siapa yang tidak tahu Facebook, media sosial yang lagi booming dikancah dunia maya. Facebook messenger telah menluncurkan fitur terbarunya yaitu kita yang suka dengan chat di FB kini tak perlu repot-repot lagi untuk masuk dengan akun kita.

Cukup memasukkan nomor telepon kita sudah bisa chat dengan menggunakan aplikasi chat facebook ini. Seperti yang kita ketahui, Facebook Messenger aplikasi chat dari facebook yang terpisah dari Facebook, jadi tentu saja ini agak repot yang masuk dengan akun kita tetapi pada tempat yang berbeda.

Hal ini tidak akan terjadi karena para pengguna Facebook Messeger di Amerika Serikar, Venezuela, Kanada serta Peru. Disana mereka sudah bisa megakses aplikasi tersebut yang mana cukup menggunakan akun nomor telepon atau nama lengkap yang sudah terdaftar sebelumnya.

fb-messenger-01

Namun jika pengguna tetap bisa masuk dengan akun Facebook yang dimiliki dengan memilih opsi pada menu yang terdapat dihalaman masuk. Tujuan Facebook untuk menggunakan fitur ini adalah supaya Facebook bisa dijangkau untuk lebih banyak orang. Disamping itu Facebook Messenger tidak akan mengimpor kontak yang ada di ponsel jikalau kita mengakses tanpa melalui akun Facebook.

Sementara mengenai perkembangan Facebook sendiri saat ini pertumbuhan semakin signifikan dan dipercaya lebih menarik oleh para pengguna  baru karena tidak diharuskan memiliki akun untuk bisa melakukan chat.

Pertumbuhan pengguna yang bagus diungkapkan Mark Zuckerberg bahwa layanan tersebut telah mencapai 700 juta pengguna setiap bulannya.

Facebook sendiri memiliki prospek bisnis yang bagus serta akan menjadi lebih menarik dan dipercaya akan menarik minat para pengguna baru untuk sekedar chat tanpa harus mempunyai akun Facebook, jadi lebih simpel. Saat ini pengguna telah menembus 700 juta, yang merupakan peningkata dari bulan Maret yang lalu sebanyak 100 juta pengguna Facebook.

Sedangkan untuk November 2014, layanan Facebook Messenger telah sukses menarik sekitar 500 juta pengguna. Yang sekarang ini Peusahaan Facebook sudah memiliki sekitar 1,4 miliar pengguna diseluruh dunia.

Di Indonesia sendiri pengguna sudah hampir mencakup dari berbagai kalangan, hingga bisa dijadikan alat promosi bahkan sebagai toko online yang mampu meraup keuntungan yang lumayan.

Simak Juga : GPU Radeon R7 300 Hadir Penuhi Game Online, Bareng 3 AMD Rodeon Lainnya, Simak Yuk.. !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here